Heboh Lagi, Diaz Hendropriyono Posting Video Habib Luthfi Main Musik

Habib Luthfi Main Alat Musik Piano (Instagram/diaz.hendropropriyono)
Sumber :

VIVA – Politisi Diaz Hendropriyono memposting video Habib Luthfi main musik mendapatkan reaksi keras lagi dari netizen di media sosial.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Video Habib Luthfi itu diunggah di akun Instagram pribadinya @diaz.hendropriyono, Rabu (15/9).

"Dengerin Habib Luthfi bin Yahya main keyboard/piano, jadi inget YANNI. Ternyata jago juga main gambus dan kendang," tulis Diaz pada caption unggahannya dikutip VIVA, Kamis (17/9).

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan Habib Luthfi tengah memainkan berbagai alat musik. Tampak Habib Luthfi yang  diketahui sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presden ini memainkan piano, gambus, hingga kendang.

Sontak unggahan video ini membuat heboh netizen dengan komentar pedasnya. Netizen menganggap Diaz yang juga sebagai Staf Khusus Presiden Jokowi ini sedang mencari dukungan Habib Luthfi yang suka bermain musik.

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

"Ciyyeee nyari video pembelaan," komentar netizen @_mhb_rabb. Hal serupa juga disampaikan warganet lainnya. "Kasian nyari pembelaan," tulis @mazuuuuuuuu.

"Kalau Habib Luthfi tahu postinganmu yang kemarin juga, beliau juga gak akan suka," komentar  @antofikboyz.

Sementara komentar netizen dari sisi yang berbeda. "Saya gak masalahin siapapun yang Anda posting sedang bermain musik. Lalu salahnya anak2 penghafal Qur’an yang tidak mau mendengarkan musik di mana?" tulis @anggrainisyukma.

Seperti diketahui sebelumnya anak mantan BIN Hendropriyono ini menyindir anak-anak santri yang menutup telingganya dari alunan musik saat antrean vaksinasi dengan menampilkan joget orang-orang Arab dan tari perut.

"....Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun!!" tulis Diaz Hendropriyono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya