Viral Anggota Brimob Joget Lentur 

Viral Anggota Brimob Joget Lentur (IInstagram/indovrial8)
Sumber :

VIVA – Video dua anggota Brimob joget lentur bak wanita viral di media sosial. Mereka menghibur teman-temannya.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

Video joget lentur Brimob diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Kamis (23/9)."Battle dance," tulis indoviral8 pada caption unggahan videonya.

Dalam video tersebut memperlihatkan dua anggota Brimob sedang berjoget di lapangan disaksikan oleh anggota-anggota Brimob lainnya.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Tampak dua anggota pria Brimob ini tampil ke tengah lapangan. Mereka berdua saling berhadapan menunjukkan aksi jogetnya.

Mereka pun mulai memperagkan gerak-gerakan lentur nan melambai lewat tangan dan pinggulnya. 

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Dua anggota Brimob ini menikmati goyangannya sambil tersenyum karena berhasil melakukan joget mirip wanita. Teman-temannya juga ikut gembira menyaksikan goyangan lentur ini.

Sontak unggahan video ini mengundang komentar netizen. "Menikmati banget tuh yg berduaan, lentur hah cin wkwkwk," komentar netizen @akbar_rifki11.

"Nitizen pada baper, padahal itu hanya akting sekadar untuk hiburan aja. Aslinya ga gitu.. lihat teman-temannya ga bisa nahan ketawa... saya ada video fullnya," tulis @ricardo.seto.

Dalam unggahan video yang bikin ketawa ini belum diketahui lokasi joget dan dalam acara apa hingga anggota Brimob melakukan goyang lentur. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya