Viral Tamu Hotel Berenang di Tengah Acara Resepsi Pernikahan

Viral Tamu Hotel Berenang di Tengah Acara Resepsi Pernikahan
Sumber :
  • Instagram@admin_igtainment

VIVA – Video resepsi pernikahan di pinggir kolam renang hotel viral di media sosial. Pasalnya, ada tamu hotel berenang saat acara berlangsung.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @admin_igtainment, Kamis (23/12). "Tamu hotel berenang di tengah acara resepsi," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Jumat (24/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sedang berlangsung acara pemotretan pengantin di pinggir kolam renang hotel. Mereka semua menghadap ke kolam tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Tampak pengantin pria dan wanita berdiri di tengah diapit oleh tamu undangan. Mereka semua memegang balon. Terlihat panitia mengatur posisi pemotretan dan siap melakukan pengambilan gambar.

Anak Kecil Berenang

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Viral Tamu Hotel Berenang di Tengah Acara Resepsi Pernikahan

Photo :
  • Instagram@admin_igtainment

Saat pemotretan, tiba-tiba di sisi kiri pengantin ada anak kecil sedang berenang sendirian. Diduga anak kecil perempuan ini tamu yang menginap di hotel tersebut.

"Kalo dari sini pihak hotel yang salah atau gimana ya? Soalnya biasanya kalo ada acara gini pasti di-block orang yang mau berenang. Gimana pendapat kalian?"  komentar @admin_igtainment.

Namun, dalam unggahan video ini belum diketahui nama hotel, lokasi, dan waktu kejadiannya kapan. Juga belum ada klarifikasi dari pihak-piihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya