Viral Wanita Nangis Sesegukan saat Tahu Ikan Peliharaannya Tewas

Ikan arwana
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Setiap orang pasti pernah berada di titik kehilangan seseorang ataupun sesuatu hal yang begitu dicintainya. Kehilangan merupakan sebuah ungkapan rasa kesedihan seseorang, lantaran kepergian orang yang begitu berarti di hidupnya. 

3 Jenis Ikan Ini Aman untuk Mengurangi Kadar Kolesterol

Kehilangan seseorang ataupun sesuatu hal yang begitu berarti tentu membuat hari-hari menjadi sepi, hampa dan kurang berarti. Kehadirannya yang biasanya selalu menghiasi hari-hari, tiba-tiba sirna dan hilang lantaran suatu hal.

Kehadiran mereka yang selalu memberikan warna dalam hidup sudah tidak lagi ada. Seperti itulah hidup, di mana ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kehilangan tidak selalu dirasakan saat kita ditinggal pergi oleh pasangan, orangtua, kerabat dan keluarga saja. Melainkan juga, saat kita kehilangan seekor hewan kesayangan. 

Viral 3 Ton Ikan Keramat Dikubur 

Kehilangan hewan peliharaan rasanya tak kalah menyedihkan saat kita kehilangan orang-orang yang begitu berarti dalam hidup. Bagi sebagian orang kehilangan hewan peliharaan bukan perkara mudah untuk dilupakan begitu saja.

Terlebih bagi sang pemilik yang sehari-harinya selalu diwarnai oleh tingkah aneh dan lucu hewan kesayangannya tersebut. Oleh karena itu, hewan peliharaan begitu berarti kehadirannya bagi sang pemilik.

Zodiak Kekasih Terbaik Hingga Jenis Ikan Pemicu Hipertensi

Seperti baru-baru ini viral di media sosial, momen mengharukan saat sang pemilik kehilangan hewan kesayangannya.  Melansir video yang dibagikan oleh akun TikTok @Siskaaa pada 02/11/2021, memperlihatkan momen haru seorang wanita saat menangis sesegukan lantaran hewan kesayangannya tengah meregang nyawa dalam sebuah bak ember. 

Ikan arwana

Photo :
  • instagram.com

Dalam video tersebut wanita itu begitu merasa sedih karena hewan peliharaannya berupa ikan arwana harus tewas begitu saja.  Tak heran jika sang pemilik terlihat begitu kehilangan, karena hewan peliharannya tersebut rupanya sudah dirawat sedari dirinya masih kecil.

Ya, sudah 17 tahun lamanya ikan arwana dirawat dengan baik oleh sang pemilik. Dan harus pergi begitu saja dengan tiba-tiba. Sebelum menerima kenyataan jika ikan arwana itu telah pergi selamanya, sang pemilik begitu tidak percaya jika hewan peliharannya harus pergi dengan waktu yang tidak diduga.

Saking tidak percayanya, sang pemilik terus mencoba untuk menyelamatkan hewan kesayangannya agar tetap hidup. Namun sayang, hewan peliharannya itu tidak lagi bisa diselamatkan. 

Sontak saja video yang dibagikan oleh akun TikTok @Siskaaa berhasil menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit yang meyayangkan karena sudah lamanya ikan arwana dirawat oleh pemilik.

“Ketika uang telah hilang bgtu aja,” tulis dimas.

“aku pun sekarang punya ikan seperti itu, semoga ikanku sehat selalu dan panjang umur. Sabar ya dek,” tambah Suroti Wulandari1151.

“insyallah kalo udah digoreng dia ga nangis lagi,” tambah mblegedeg.

“yang sabar ya kak aku juga pernah merasakan, pas ikan aku mati,” saut lutfia zahra.

“sayang banget tuh ikannya,” tulis Egil9972.

“baru aja kemaren gw kehilangan ikan.” tulis Itsokiamallright.

"Nggak tega, karena melihara udah 17 tahun dari kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya