Ayah Modifikasi Kereta Bayi Mirip Mobil-mobilan, Warganet: Aman?

Kereta bayi terkencang
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Peran ayah memang tidak ada duanya. Selain mencari nafkah dan menjadi imam untuk keluarganya, ayah pun berperan sebagai seorang montir ataupun mekanik bagi keluarganya. 

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Di mana selain pandai mencari nafkah untuk keluarganya, ayah juga kerap terampil dalam melakukan hal yang berbau  teknisi.  Dimana mereka bisa beraksi bak seorang mekanik atau montir yang terampil dan kreatif dalam menggunakan peralatan untuk mempertahankan atau reparasi mesin dan barang yang ada di dalam rumahnya.

Apapun bisa dilakukan dan diusahakan yang terbaik untuk keluarganya tercinta. Seperti baru-baru ini jejaring media sosial membagikan aksi seorang ayah yang begitu piawai dan kreatif dalam membuatkan mainan untuk anak tercintanya.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

Melansir unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram milik @viralkak pada 28/01/2021 memperlihatkan aksi seorang ayah yang begitu terampil dan kreatif dalam mengubah barang milik anaknya.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Pada unggahan video tersebut nampak suasana di sekitar rumah warga, di mana seorang ayah sedang asyik mengajak anak tercintanya untuk jalan-jalan sore dengan menggunaka kereta dorong milik anaknya yang masih berusia bayi.

Dalam video tersebut, sang anak terlihat begitu menikmati dan tenang saat sang ayah menarik kereta dorong dari depannya. Namun ada pemandangan yang bikin geleng kepala dan bertanya-tanya. Di mana, adanya penampakan sebuah kereta dorong yang berbeda dari pada umumnya.

Bukan sekadar kereta dorong biasa, mainan anak tersebut dibuat seunik mungkin. Dengan perpaduan kursi bayi buatan pabrik dan mobil-mobil yang berbahan dasar. Di bagian atas ada kereta dorong bayi buatan pabrik dan di bagian bawah ada mainan mobil-mobilan yang terbuat dari kayu dan tripleks.

Sontak saja warganet dibuat decak kagum oleh aksi kreatif ayah satu ini. Pada unggahan video tersebut pun tak sedikit warganet yang membanjiri kolom komentar. Tak hanya itu banyak dari mereka yang menanyakan kemanan dari kereta dorong milik anaknya tersebut.

"Dalam hati dedek... "papa ini ada remnya tidak??" - Si papa : " tenang dek... ada tembok penyelamat (sambil nunjukin kaki)" saut 
raden_sjf.

"ITU PONAKAN SAYA DAN DISINI SAYA KLARIFIKASI KALO ITU AMAN YA SOALNYA ADA PENGAMANNYA," tambah nunikarinta.

"???????????? kagak ada pengamannya,,," tulis kasfatulkharima.

"haduhhh, kenceng bgt nariknya???????? Ngerii," saut tsryya___.

"Aku kok ngeri liat nya????," saut dewighasani.

"Kena polisi tidur si bayik nyungsep gak yak ... ????" sa_meilana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya