Viral Video Mobil Terjatuh dari Mesin Hidrolik di Pencucian Mobil

Mobil jatuh dari mesin hidrolik di tempat pencucian mobil
Sumber :
  • TikTok @nisatravelmamuju

VIVA – Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan sebuah mobil Toyota Agya berwarna merah terjatuh dari mesin hidrolik yang rusak di tempat pencucian mobil. Posisi mobil merah yang mulanya hendak dicuci tersebut tersebut malah terjatuh ke depan seperti menukik.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Vdeo mobil terjatuh dari mesin hidrolik yang beredar di media sosial tersebut pun langsung menjadi viral dan banyak ditonton oleh warganet. 

Video mobil terjatuh dari mesin hidrolik yang rusak di tempat pencucian mobil itu mulanya diunggah oleh salah seorang bernama akun @nisatravelmamuju di media sosial TikTok pada Selasa, 4 April. 

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

“Musibah tidak ada yang tau kapan dtg nya,” tulis akun tersebut dalam keterangan videonya yang dikutip VIVA.. 

Hingga saat ini video mobil terjatuh dari mesin hidrolik yang rusak saat hendak dicuci di tempat pencucian mobil tersebut telah ditonton sebanyak 2,7 juta kali oleh warganet di TikTok, mendapatkan lebih dari 55 ribu tanda suka, mendapatkan lebih dari 1400 komentar di kolom komentar dan dibagikan lebih dari 3600 ribu kali.  

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Dalam video tersebut juga terlihat orang-orang sekitar tempat pencucian mobil berusaha untuk mengembalikan posisi mobil dengan menariknya memakai tali. Mereka menarik mobil secara bergotong royong agar mobil bagian depannya yang menyusruk bisa kembali ke posisi semula. 

Berdasarkan informasi sang pemilik akun yang ditinggalkan di kolom komentar, dijelaskan bahwa mobil tersebut bukanlah miliknya karena hanya kebetulan saja ia ada di sana dan merekamnya. Hal itu dikarenakan banyak warganet yang penasaran dengan keadaan mobil. 

“Mohon maaf buat kawan2 tikktok yg minta spil mobil nya, ini bukan mobil sya cuman ada pas di t4 kejadian jdi nggak bisa spil mobil nya,” jelas sang pemilik akun yang bernama Iqram19. 

Selain itu, banyak juga warganet yang penasaran apakah pihak pencucian mobil melakukan ganti rugi dengan sang pemilik mobil. karena dalam video tidak diberi keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Pemilik akun pun kembali menjelaskan bahwa hal tersebut tidak diketahuinya karena dirinya hanya sekedar membuat video saja dan kemudian menjadi viral. 

“Yg bertanya soal ganti rugi sya jg tidak tau sya cuman buat vt tdk nyangka serame ini, inti nya ttp waspada yah,” jelasnya lagi. 

Video yang telah ditonton jutaan kali tersebut pun mendapatkan berbagai respon dan komentar yang ditinggalkan oleh warganet TikTok di kolom komentarnya. 

“untung agya.. kalau mercy cak manooo,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“inilah yg saya takutkan setiap saya ke cucian mobil.kalau di tanya hidrolik GK bang saya jawab GK yg biasa aja,” kata warganet lain.

“Untung aja aqya coba pejero TDR pusing bandar,” kata warganet lainnya.

“nangis aku kalo begini,” terang waeganet yang turut berkomentar.

“Jadi takut cuci mobil pake hidrolik,” kata warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya