5 Kejadian Konyol Saat Meeting Online Zoom, Ada yang Tanpa Busana

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom
Sumber :

VIVA – Kejadian Konyol saat meeting online zoom, Untuk menekan penyebaran virus covid-19 di seluruh dunia, salah satu cara yang paling efektif adalah membatasi pertemuan tatap muka antar manusia.

Kocak! Celana Pria Ini Melorot Saat Sedang Antri di Pom Bensin

penerapan nya, aktivitas untuk hal-hal yang penting seperti rapat, sekolah, dan lain-lain tetap harus berlangsung. Karena itu, pemanfaatan teknologi adalah kini menjadi suatu keharusan agar aktivitas penting tersebut tetap terlaksana.

Teknologi tatap muka secara virtual melalui berbagai aplikasi seperti Zoom, Google Meet, Google Classroom, dan berbagai aplikasi lain menjadi sangat perlu dilakukan.

Deretan Foto Kocak Pemilu 2024, Netizen Auto Melongo!

Di saat aktivitas penting tersebut dilakukan dengan aplikasi tatap muka virtual, ada saja momen-momen ataupun mencengangkan saat meeting online zoom.

Berikut rangkuman 5 kejadian konyol memalukan yang Viva dapatkan dari berbagai sumber:

Mainkan Pistol Saat Mabuk Miras, Bripda RA Tembak Rekan Wanitanya di Kendari

Memakai Celana Dalam Saja

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom

Photo :

Seorang perempuan saat melakukan wawancara di tempat kerja baru, setelah hrd bilang di sedang karena bilang kalau dia bagus, perempuan tersebut langsung loncat kesenangan dan mengambil minuman di kulkas yang berada di belakangnya.

Ternyata ia hanya memakai celana dalam dan kondisi nya hrd masih di dalam ruang zoom meeting, hrd nya padahal masih memiliki satu pertanyaan dan kamera lupa ia matikan. Setelah itu ia panik dan mengarah ke komputernya.

Membungkuk dengan Handuk

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom

Photo :

Seorang presenter asal Brasil yang sedang mewawancarai politisi brazil gumalo boulus, lalu hal konyl yang terjadi adalah istri presenter tersebut lewat dibelakangnya hanya dengan menggunakan handuk.

Sang presenter tersebut sepertinya sadar dan hanya diam melihat sinis, padahal istrinya tersebut jalan membungkuk dan berlari. Politikus yang di wawancarai pun tersadar dan berkata “ada seorang yang telanjang lewat dibelakang mu”.

Sontak sang presenter ketawa dan memberitahukan istrinya kalau banyak yang melihat kamu. Presenter dan politikus pun tertawa di dalam zoom meeting.

Telanjang Bulat

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom

Photo :

Seorang pengusaha tampil setelah lupa mematikan kamera nya rapat dengan Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, lewat Zoom. Insiden tak lazim terjadi ketika dilakukan pertemuan virtual yang diprakarsai oleh Paulo Skaf, Presiden Federasi Industri Sao Paulo. Berdasarkan pemberitaan media lokal, Jair Bolsonaro langsung mengetahui si pria telanjang, yang notabene adalah kumpulan asosiasi.

Menggosok Pantat dan Boxeran

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom

Photo :

Seorang pria bernama Tommy Rusel dengan santai nya berdiri dari kursi nya dan ternyata hanya memakai celana boxer selama pertemuan tersebut dan membuat orang lain di dalam zoom tersebut kaget.

Bukan hanya sampai disitu saja, ia dengan santai nya menggosok-gosok pantat, dan dia tidak sadar sampai seorang teman cewenya menelepon Tommy dan memberitahukannya kalau kegiatan dia itu terlihat dari kamera setelah dia puas ketawa.

Tommy kaget dan langsung lari ke ruangan, malu dan konyol sekali kelakuan Tommy.

Emosi Tak Terkontrol

Kejadian Konyol Memalukan Saat Meeting Online Zoom

Photo :

Seroang laki-laki tidak menahan emosi saat sedang belajar online, ia sedang fokus belajar tiba-tiba orang tuanya memanggil dia.

Ia terasa terganggu dan langsung membentak-bentak orang tuanya, dan ia lupa mematikan suaranya, lalu gurunya memperingatkan anak cowok tersebut dan ia langsung terkaget-kaget.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya