Viral! Istri Sah Pergoki yang Ingin Nikah Lagi

Cuplikan video, istri sah mergoki suaminya yang ketauan menikah lagi
Sumber :
  • Instagram/Lambe_turah

VIVA – Menikah dengan seseorang yang kita cintai tentu membuat suasana hati bergembira bercampur haru penuh syukur. Namun apa jadinya jika pasangan yang akan kita nikahi ternyata telah memiliki istri sah sebelumnya. Seperti video yang baru ini viral di media sosial, seorang wanita yang diketahui istri sah calon pengantin pria mendatangi suaminya yang ketahuan ingin menikah lagi dengan seorang gadis.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Video tersebut diunggah oleh akun @lambe_turah pada Senin, 6 Juni 2022. “istri sah labrak suami saat menikah lagi dengan wanita lain” tulis keterangan pada video Dalam rekaman video tersebut terlihat suasana persiapan prosesi ijab kabul yang baru akan dimulai, di tempat itu juga sudah dihadiri beberapa tamu undangan.

Kehadiran wanita yang diketahui sebagai istri sah calon pengantin pria ini berhasil membuat seluruh mata tertuju padanya. “Assalamualaikum” ucap wanita itu

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Tanpa berbasa basi, wanita itu langsung memperkenalkan dirinya kepada seluruh orang yang ada di ruangan “Saya dari keluarga dan istrinya pak Yusuf” ucapnya tegas

Keriuhan pun terjadi setelahnya sejumlah warga menanyakan surat nikah kepada wanita ini. Dan dengan tegas ia menjawab pertanyaan itu.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Surat nikah lengkap” jawab wanita itu

Tidak hanya itu, wanita ini juga menunjukkan pertanyaan kepada calon pengantin wanita terkait pria yang akan menikahinya.

kamu tau dia sudah punya istri?” tanya wanita itu kepada pengantin wanita

iya” jawab pengantin wanita dengan polosnya

Orang yang berada di sekitar segera menenangkan keriuhan yang terjadi agar semua pembicaraan dapat disampaikan tanpa kekerasan.

Terlihat juga istri sah dari calon pengantin pria itu mengajak anak kandungnya ke lokasi ijab kabul. Belum diketahui lokasi kejadian ini terjadi. Sampai berita ini ditulis video telah disaksikan 2,3 juta warganet dan ribuan komentar yang mendukung aksi wanita ini.

Kamu tau dia bersitri? "Iya" Ya salam ...  Nikah tidak sah jika Istri Sah tidak merestui mbak e” tulis akun @ariestaameliaa

Knp ya perempuan jaman skrg makin memprihatinkan, knp makin bnyak yg mau di nikahi oleh suami org lain” ungkap akun @sasintaasri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya