Video Viral Percikapan Api Saat Disiram Air, Kiriman Santet?

Video viral diyakini santet
Sumber :
  • instagram.com/viralbanget.tv

VIVA – Hal hal mistis nan supranatural memang kadang sulit untuk ditangkap di akal. Namun, bukan berarti keberadaannya tidak ada dan tidak dapat dilihat oleh mata. 

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Seperti pada video viral yang berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Instagram @viralbanget.tv, memperlihatkan sebuah video yang sedikit di luar nalar. Dalam video tersebut, terlihat seseorang yang memvideokan adegan seseorang menyiram tanah, di halaman sebuah bengkel di Banyuwangi. 

Pada awal video memang terlihat tak ada yang aneh, namun setelah beberapa detik adegan menyiram, terlihat sebuah percikan api yang menyala saat terkena air. Hal yang membuat aneh adalah, karena api tersebut terlihat seperti terpercik hanya jika terkena air. Banyak yang beranggapan bahwa hal tersebut berhubungan dengan kiriman santet. Api yang berpecik tersebut diyakini adalah jin, seperti tertulis dalam video “jin nya terbakar”. 

Lagi Hamil, Tengku Dewi Ngaku Diselingkuhi Suami: Aku Menyerah!

Video viral diyakini santet

Photo :
  • instagram.com/viralbanget.tv

Sang pemilik video pun berkata bahwa jika seperti ini, lebih baik ikhlas dan perbanyak sedekah. Karena tak tahu siapa yang mengirim atau apa tujuannya. Namun, sang pemilik bengkel terlihat tetap santai dan berkata tidak apa apa. Jika diperhatikan, video tersebut berasal dari tangkapan layar status Whatsapp seseorang bernama Hendra. 

Khansa Tabina, Konten Kreator yang Sosoknya Jadi Sorotan Gegara Film Siksa Kubur Joko Anwar

Hal ini tentu mendapat banyak tanggapan dari netizen. Beberapa berkata bahwa hal tersebut sudah biasa dan sering terlihat. "kalo kaya gini banyak2 berdoa ya.. udah sering liatnya..." tulis seorang netizen. "Mau percaya atau gak itu Allahuallam tapi memang bisa terjadi hal mistis kek begini" tulis netizen lainnya.

Ilustrasi tawuran

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Gegara Tawuran di Bogor, Pelajar SMK Tewas Usai Dapat Luka Tusuk

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024