Bubarkan Tawuran Pelajar, Aksi Driver Ojol Jadi Sorotan Netizen

Tangkap layar, cuplikan video driver ojol bubarkan tawuran di tebet
Sumber :
  • Twitter/iqhakim

VIVA – Baru ini warganet dibuat heboh dengan sebuah unggahan video yang viral di media sosial Twitter, video itu memperlihatkan sekelompok pelajar SMA yang mencoba melakukan aksi tawuran, akan tetapi aksi bocah-bocah tersebut berhasil digagalkan oleh sekelompok pengemudi ojek online (ojol) yang sedang mangkal di sana, lantas aksi heroik pengemudi ojol itu menuai sorotan warganet.

Bule Ini Suka Bagi-bagi NMAX dan PCX Gratis, Cuma Ada Syaratnya

Video viral tersebut diunggah oleh warganet pemilik akun @iqhakim (iki) pada Selasa, 14 Juni 2022 pukul 15.02 WIB dan telah disaksikan sebanyak 838 ribu, serta 25 ribu like dari warganet di Twitter dan terus bertambah sampai sekarang.

A peaceful day in Jakarta” tulis pengunggah video, seperti dilihat VIVA Rabu, 15 Juni 2022.

Viral Begal Ditabrak Mobil Sekuriti di Serpong, Polisi Ungkap Faktanya

Menurut informasi pada video, kejadian tersebut berlokasi di pertigaan halte Stasiun Tebet dan Bukit Duri

“Ini kejadian di pertigaan Stasiun Tebet Bukit Duri” tulis Iki

Viral! Maling Motor Gemoy di Tebet Kena Amuk Massa dan Ditelanjangi

Pada video berdurasi 30 detik itu yang direkam dari atas bangunan bertingkat, terlihat kelompok pelajar berseragam putih abu-abu membawa senjata tajam sedang mencoba melakukan aksi tawuran dengan pelajar lainnya.

Namun aksi bocah-bocah ini berhasil dihentikan oleh pengemudi ojek online yang dengan sigap melerai. Terlihat dalam cuplikan video beberapa pengemudi ojol membawa kayu berukuran panjang serta bendera partai yang biasa ditemui di jalan-jalan ibu kota untuk melerai terjadinya tawuran di lokasi tersebut.

Menurut keterangan aksi tawuran tersebut tidak berlangsung lama lantaran aksi cepat tanggap yang dilakukan pengemudi ojol.

“Kejadian gak berlangsung lama kok, soalnya begitu bapak-bapak ojol turun tangan, kerumunan anak SMA itu langsung bubar” jelas Iki

Sejak artikel ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapatkan ribuan retweet dan komentar dari warganet, warganet ramai-ramai memberikan komentar kocak sekaligus pujian untuk para driver ojol yang berusaha membubarkan tawuran.

Ternyata job desk abang ojek nambah: Bubarkan tawuran” celetuk warganet

Diam menunggu orderan, bergerak melakukan pengamanan” balas warganet

Polisi kalah cepat sama bapak-bapak ojol” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya