Viral Prilly Latuconsina Bahas Cowok Banyak Mantan Itu Achievement

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram/bundsthetic

VIVA Showbiz – Sebuah video viral yang menunjukkan Prilly Latuconsina sedang ngobrol dengan Putri Tanjung di sebuah kanal YouTube. Potongan video itu memamerkan keduanya sedang membahas ketika seorang pria memiliki banyak mantan kekasih.

Pria Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus Ditangkap, 1 Temannya Masih Buron

“Cowok kalau mantannya banyak itu achievement, terus cowok bisa pakai alasan kayak gue harus memilih yang terbaik buat gue,” tutur Prilly dalam video yang dipamerkan akun Instagram @bundsthetic, pada hari Senin, 22 Agustus 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Putri Tanjung dengan raut wajah yang ekspresif. Ya, pernyataan tersebut memang tak asing di kalangan anak muda yang punya hubungan dengan lawan jenis mereka. Sosok pria dianggap berprestasi alias laku ketika punya banyak mantan pacar.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

Seorang pria juga dianggap keren dan ganteng ketika dia berkali-kali berpacaran dengan wanita yang berbeda atau bahkan mampu kembali dengan berpacaran dengan mantan kekasih. Namun bagaimana dengan sosok wanita yang punya banyak mantan kekasih? Begini pemikiran Prilly Latuconsina.

“Tapi giliran cewek track recordnya (mantan pacar) banyak, itu kayak murahan ya gini-gini. Itulah sifat patriarki yang ada masih kencang banget,” tutur Prilly terkesan menyayangkan terhadap status yang disandang wanita.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Oleh sebab itu, video ini menjadi perhatian netizen. Tak sedikit yang mendukung pernyataan Prilly. Namun ada juga yang tak setuju.

“Cewek, banyak temen cowoknya, belum tentu pacaran. Sah2 aja berteman yg penting tdk melakukan yg negatif,” kata netizen.

“Ya begitu lah kura2, lha wong janda sama duda aja image duda biasa aja image janda negatif,” tulis netizen lainnya.

“Iya bener cowo itu bangga kalo mantannya banyak, soalnya aku pun temen cowo ditongkrongan yg suka cerita ngapain aja sama cewedan mantannya,” sahut yang lain.

“Cowok gonta ganti pacar = wajar, cewek gonta ganti pacar = kurang aja,” ujar netizen lain.

“Tapi suami gw gak mau ngakuin mantannya, klo cakep baru diakuin yak,” ungkap netizen malah curhat.

“Setujuu, gak usah mantan banyak deh, dekat sama byk teman cowok jg bisa disebut murahan, lha terus cowok klo teman ceweknya banyak gak dikatain murahan. Belum nikah2 klo cewek dibilang gak laku, meskipun bilangnya dibelakangya sih,” ujar netizen lain menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya