Viral Wanita Buat Video TikTok Jokowi Goyang dan Habib KW Dikeplak

Viral Wanita Ini Bikin Video Kepala Jokowi Muter-muter
Sumber :
  • Instagram@terangmedia

VIVA Trending - Round up artikel yang paling menarik dari kanal Trending VIVA sepanjang Jumat (16/9) kemarin ada dua berita.

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

Dua berita itu terkait wanita membuat video joget tiktok dengan menyertakan foto kepala Jokowi ikut bergoyang dan habib KW dikeplak pengurus masjid.

1.Viral Wanita Ini Bikin Video TikTok Kepala Jokowi Goyang

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

Seorang Wanita bikin video TikTok foto kepala Jokowi goyang muter-muter viral di media sosial. Video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @terangmedia, Kamis (15/9).

"Niatnya mau seru-seruan pake filter di tiktok, tapi tak disangka filternya salah sasaran," tulis terangmedia pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (16/9).

Loyalis Jokowi Respons Elite PDIP soal Abuse Of Power: Berlebihan

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita berwajah mata sipit dan berkulit putih dan temannya sedang joget TikTok dengan latar belakang dinding foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Tampak joget TikToknya mengambil model goyang kepala. Sebelum ia joget, Kepala KH Ma'ruf Amin yang berada di bingkai foto ikut bergoyang muter-muter. Lalu wajah wanita itu mulai muncul ikut tersenyum dan menggoyangkan kepalanya.

Selengkapnya baca di sini

2.Beredar Video Habib KW Dikeplak Pengurus Masjid

Video pria mengaku habib alias Habib KW dikeplak pengurus masjid beredar di media sosial. Video Habib KW itu diunggah oleh akun Twitter @Tita83079013, Minggu (12/9).

Habib KW dikeplak pengurus masjid

Photo :
  • Twitter@Tita83079013

"Harusnya ada yang berani menelanjangi begini," cuit Tita pada caption video unggahannya dikutip VIVA, Jumat (16/9).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan tiga orang pria yang diduga Habib KW sedang diinterogasi oleh pengurus masjid.

Tampak pengurus masjid mencecar pria yang bersorban dan ikat kepala yang duduk di tengah di antara dua temannya. Pengurus meragukan status gelar habib yang mereka sandang. Saat ditanya, pria ini tidak meyakinkan jawabannya. Ia hanya menyebut dianggap anak oleh habib.

Selengkapnya baca di sini 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya