Viral Fotografer Terlibat Perkelahian di Acara Wisuda, Diduga Rebutan Pelanggan

Fotografer terlibat perkelahian gegara rebutan pelanggan di UMN
Sumber :
  • Instagram: fakta.beriita

VIVA Trending – Memperebutkan ladang rezeki, sejumlah fotografer terlibat perkelahian setelah diselenggarakannya acara wisuda di Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Jalan Pettarani, Selasa, 18 Oktober 2022.

Pria Plontos Ajak Youtuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Aksi mereka pun viral di media sosial dalam bentuk rekaman video, salah satunya diunggah oleh akun Instagram fakta.beriita, Rabu (19/10).

Adu jotos sesama fotografer terjadi akibat rebutan wisudawan untuk jasa pemotretan usai acara wisuda,” demikian narasi unggahan tersebut.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa

Tampak dalam cuplikan video berdurasi 28 detik itu, sejumlah orang yang diketahui berprofesi sebagai fotografer tengah terlibat perkelahian.

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

Aksi mereka menyebabkan orang tua dan mahasiswa di lokasi kejadian panik. Terdengar juga teriakan orang-orang yang panik tersebut. Terlihat juga Petugas keamanan berusaha melerai aksi perkelahian itu.

Motif perkelahian para fotografer tersebut diduga karena memperebutkan pelanggan, mereka diduga tak ingin berbagi untuk memotret wisudawan yang ingin memakai jasa fotografer.

Berdasarkan informasi yang beredar, sejumlah fotografer yang terlibat perkelahian saling menyimpan dendam. Sebelumnya kejadian serupa juga sempat terjadi di acara wisuda yang digelar di lain tempat.

Kebetulan persoalan pertama belum selesai, dan para fotografer tersebut kembali bertemu di acara wisuda UNM, hingga keributan pun kembali terjadi.

Dalam kerusuhan tersebut, tidak terlihat ada mahasiswa yang terlibat, jadi dapat dipastikan mereka yang terlibat perkelahian merupakan para fotografer yang saling dendam.

Sontak saja video tersebut menarik atensi warganet, terbukti sejak tulisan ini kami buat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 21 ribu sejak pertama kali diunggah sekitar pukul 7.30 WIB.

Beberapa warganet menyebut jika rezeki sepenuhnya telah ditetapkan oleh tuhan, jadi, kata warganet, tidak akan tertukar.

Rezeki sudah ada yang atur Bang. Elahhhhh, malah rebutan pelanggan.” Komentar salah seorang warganet

Rezeki gausa diributin gitu, kalian tinggal baris rapih, nnt mereka yang mau pakai jasa kalian juga nyamperin,” balas yang lain

Segitunya berebut rezeki, padahal mah kalau adem ayem juga banyak yang nyamperin, liat noh tukang duren di Kalibata,” timpal yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya