Tangis Ibu Korban Begal di Bekasi Kepada Pelaku: Kenapa Ada Iblis di Hati Kamu?

Viral ibu korban begal menasehati pelaku begal
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos

VIVA Trending – Viral ibu korban begal di Bekasi meluapkan isi hatinya kepada para pelaku yang menghabisi nyawa anaknya. Ibu itu mengungkapkan rasa kekecewaannya hingga air matanya tak terbendung.

Polda Jabar Buka Suara Soal Pengakuan Saka Tatal Jadi Korban Salah Tangkap Kasus Vina Cirebon

Dari video yang diunggah akun Instagram @memomedsos pada 19 Oktober 2022, terlihat ada tiga orang pria yang merupakan pelaku begal. Sang ibu mengungkapkan rasa marahnya karena kehilangan anaknya dengan cara tragis.

Viral ibu korban begal menasehati pelaku begal

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/memomedsos
Pegi Perong Ditangkap Ashanty Langsung Temui Keluarga Vina, Ada Apa?

Gimana kalo posisinya kaya bapak kamu? Kok kamu tega, kenapa ada iblis di hati kamu?,” tanya si ibu korban yang dikutip VIVA pada 19 Oktober 2022.

Gak ada kamu kasian sama anak saya? Kamu lihat saya, ini ibunya. Saya yang melahirkan dia,” timpal sang ibu sambil mengangkat wajah pelaku untuk melihatnya.

Mobil Dibegal Bakal Diganti Rugi Asuransi?

Menurut pengakuan sang ibu, dia tinggal sebatang kara. Anaknya yang meninggal usai dibegal oleh pelaku-pelaku tersebut adalah anak satu-satunya. 

Kalau kamu mau ambil hartanya, silahkan ambil, tapi enggak gitu caranya. Sekarang saya sendiri, enggak ada siapa-siapa,” kata ibu korban.

Seseorang yang diduga anggota polisi mencoba menenangkan sang ibu setelah mencurahkan kesedihannya kepada pelaku begal yang membunuh anaknya.

Diketahui bahwa Polda Metro Jaya telah menangkap tiga orang pelaku perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang pengemudi taksi daring berinsial ADR berusia 26 tahun di kawasan Pergudangan Marunda, Jakarta Utara, pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 03.10 WIB.

Unggahan itu pun lantas mendapat berbagai komentar netizen yang iba melihat sang ibu. Netizen berharap para pelaku begal mendapat hukuman seberat-beratnya.

Kalo anaknya yg gantian balik ngelawan begal dengan alasan self defense nanti malah anaknya yg jadi tersangka, eh,” kata netizen.

Masuk kuping kanan keluar kuping kiri bu , di omongin org begitu mah,ga punya hati,” pungkas netizen.

Kasihan Banget , Ibunya Udah besarin anaknya cape-cape dengan kasih sayang malah dibunuh dengan semudah itu,” ungka[ netizen.

Sabar banget ibunya. Kalo aku pasti udah hancur berantakan itu kantor polisi. Tantrum ga karuan. Peluk ibu.. Semoga habis itu dia sadar. Lebih ngena sih klo ibunya pelan gt ngomongnya daripada maki-maki ga jelas ya. Klo aku udah dah kebun binatang keluar semua,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya