Dikenal sebagai 'Raja Playboy', Pria Ini Telah Menikah 87 Kali dengan 46 Wanita Berbeda

Pria playboy
Sumber :

VIVA Trending – Seorang petani Indonesia yang berusia 61 tahun telah dijuluki sebagai 'Raja Playboy' di negara ini setelah terungkap bahwa ia berencana untuk menikah untuk ke-88 kalinya.

Pemicu Guncangan Gempa Garut Terasa ke Wilayah Pesisir Jabar Termasuk Sukabumi

Kaan merupakan seorang petani padi yang berasal dari Jawa Barat, Indonesia. Pria ini memiliki cerita hidup yang sangat menarik. Di mana, dirinya mengaku telah menikah sebanyak 87 kali selama hidupnya dan bahwa dia sedang bersiap-siap untuk pernikahannya yang ke-88, dengan salah satu mantan istrinya. 

Raja Playboy, begitu media berita Indonesia menjuluki Kaan, menjadi terkenal setelah menceritakan kisahnya kepada seorang YouTuber yang videonya dengan cepat menjadi viral, menarik perhatian beberapa portal berita yang melacak pria itu dan mengunjungi rumahnya di Desa Cipeundeuy. 

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Meskipun dia awalnya menolak untuk memberikan wawancara terkait kisah hidupnya, kunjungan yang terus-menerus datang dari wartawan berita pun akhirnya mengubah pikirannya.

Raja playboy Khan

Photo :
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pria Indonesia ini mengaku pertama kali menikah pada usia 14 tahun dengan seorang gadis yang dua tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka hanya bertahan 2 tahun, tetapi itu tidak menghalanginya untuk mencari istri baru, dan kemudian lagi, dan seterusnya. 

Ditanya mengapa dia terus menikahi setiap wanita baru yang dia sukai, Kaan mengatakan bahwa itu cara dia menghormati mereka dan tidak ingin mereka merasa seperti teman kencan biasa. Jadi meski hubungannya hanya bertahan sebulan atau bahkan seminggu, dia selalu menikahkan mereka terlebih dahulu.

“Alasan saya juga tidak mau mempermainkan perasaan perempuan, apalagi anak orang lain,” kata Kaan . “Daripada berbuat maksiat, lebih baik saya menikah.”

Dari 87 pernikahan tersebut, hanya 40 yang tercatat di Kantor Urusan Agama, sedangkan lainnya dimeteraikan dengan pernikahan adat. Juga, dia tidak bercerai setiap kali dia menikah lagi. Karena beberapa dari 46 wanita yang dinikahinya tidak ingin menceraikannya, dia tetap menikah lagi, jadi pada beberapa titik dalam hidupnya, dia memiliki 2 istri atau lebih pada saat yang bersamaan.

Ilustrasi pernikahan.

Photo :
  • U-Report

Pernikahan terpanjang Kaan berlangsung 14 tahun, tetapi banyak dari pernikahannya yang lain jauh lebih pendek, beberapa hanya satu atau dua bulan, dan satu hanya seminggu.

Petani asal Indonesia ini telah berhasil menikah 87 kali, tetapi hanya 46 wanita, karena beberapa dari mereka menikah tiga atau empat kali. Faktanya, pernikahannya berikutnya, yang ke-88, adalah dengan mantan istrinya dari pernikahannya yang ke-86. 

Rupanya, wanita itu tidak bisa melupakannya dan dia juga tidak bisa menolak tawarannya.

“Meskipun sudah lama kami berpisah, cinta di antara kami masih kuat,” kata Kaan seraya menambahkan bahwa pernikahan mereka sebelumnya hanya bertahan selama 4 bulan melansir dari Odditycentral.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya