Pelayan Karen's Diner Jakarta Kurang Jutek, Warganet: Mending Rekrut Pegawai Puskesmas

Pelayan Karens Diner Jakarta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Trending – Restoran cepat saji Karens Diner Jakarta telah resmi dibuka. Restoran dengan konsep nyeleneh ini dianggap kurang maksimal saat melayani para pembelinya. Salah seorang pelanggan restoran ini membagikan pengalamannya saat berkunjung. 

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

Dalam unggahan di akun TikTok @chiiw lewat Instagram @terangmedia, dia dan rekannya dilayani oleh seorang pelayan wanita berambut panjang. Pelayan itu tampak memasang wajah masam dan kesal ketika harus menjalankan tugasnya. Ia tampak memukul meja sembari meminta pelanggan segera memesan. 

"Ntar dulu, burger mana sih mbak? Aduh ini bahasa Inggris nggak ngerti. Burger mana burger," kata akun tersebut.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Pelayan Karens Diner Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pelayan itu justru menimpali dengan nada kesal. Pelayan itu kemudian berkata "Aduh lama banget, ngorder doang lama banget,".

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Tapi sayang, meski pelayan sudah jutek dan marah-marah, pelayan Karen’s Diner Jakarta justru dinilai kurang maksimal. Warganet malah membandingkan aksi tersebut dengan pegawai puskesmas yang dianggap lebih jutek daripada mereka. 

"Coba saingan sama mba2 puskesmas sama kecamatan," sambung lainnya.

"Cocok nih pekerja puskesmas bpjs jd pegwai karen dinner," ungkap orang lainnya.

"Paling engga pegawai puskesmas sm kelurahan udah paling pas si," kata yang lain.

Pelayan Karens Diner Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seperti diketahui, Karen’s Diner adalah sebuah perusahaan restoran asal Australia yang berkolaborasi dengan restoran burger lokal, yaitu Bengkel Burger. Dalam unggahan resmi Bengkel Burger, Karen’s Diner Jakarta ini telah menerima pelanggan sejak 15 Desember 2022 khusus untuk tamu undangan. 

Selama opening restoran di Jakarta, pihaknya telah mendatangkan salah satu pelayan yang dimiliki di Australia. Sedangkan di akun resmi Bengkel Burger, pihaknya baru akan membuka restoran tersebut pada 20 Desember 2022 mendatang dengan melakukan reservasi terlebih dahulu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya