Ayah Norma Risma Minta Ganti Rugi Rp50 Juta Atas Perselingkuhan Istri dan Menantunya

Tampang menantu dan Mertua yang kegep selingkuh
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Kisah Norma Risma soal perselingkuhan ibu kandungnya dengan sang suami masih jadi perbincangan masyarakat sampai hari ini. Terbaru, Risma mengatakan mantan suami dan sang ibu telah dijatuhi denda oleh ayah Risma sebesar Rp50 juta.

Mamah Dedeh Ungkap Penyebab Utama Ibu Mertua dan Menantu Perempuan Suka Ribut

"Bapak saya minta uang denda gitu ke mereka. Sakit hati banget lah keluarganya dihancurkan. Waktu itu bapak minta 50 juta, 25 juta dari laki-laki, 25 juta lagi dari perempuan, untuk mengurus perceraian pakai uang itu,” ujar Risma dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Kamis 29 Desember 2022

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Twitter @avatar_kyoshi77
Fairuz A Rafiq Murka Pada Pelakor yang Rusak Rumah Tangga Tengku Dewi Putri

Risma mengatakan denda sebesar Rp50 juta tersebut dijatuhi berbarengan dengan gugatan cerai yang dilayangkan Norma Risma ke suaminya berinisial R serta gugatan cerai ayah Risma kepada istrinya berinisial R juga.

"Semua keluarga saya sudah tidak menerima (R) sebagai istri saya lagi dan saya juga sudah gak mau menerima (R) sebagai menantu saya lagi. Karena udah sakit," ucap ayah Norma Risma saat terjadi penggerebekan yang diungkap Risma kepada Denny Sumargo.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Menurut pemaparan Risma sang ayah sudah mengetahui istrinya menjalin hubungan gelap dengan menantu jauh sebelum Risma menikah dengan R. Sementara Risma sendiri telah mengetahui perselingkuhan ibu dengan suaminya sejak tahun 2020 silam.

Puncaknya adalah, ketika para tetangga mulai menaruh curiga dan berinisiatif melakukan penggerebekan hingga didapati R serta R tengah berhubungan badan. Meski sudah dalam keadaan terpojok, lanjut Risma, keduanya sempat mengelak dan tidak mengakui perselingkuhan tersebut. 

Viral kisah suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • TikTok @norma_risma

“Salah paham, dia (R) bilang itu salah paham, dia ngakunya mau buang air besar, dia gak ngaku gitu lo kak,” kata Risma lagi 

Bahkan pengakuan dari sang ibu, mengatakan dirinya berada di kamar menantu hanya untuk berteduh dari cuaca panas. “Katanya ngadem, tapi gak mungkin sampai gak pakai celana gitu lo kak,” tutur wanita muda itu.

Norma Risma

Photo :
  • Instagram @norma_risma
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya