'Wajah Yesus' Muncul di Lereng Bukit Usai Longsor, Ini Keajaiban atau Kebetulan Semata?

Penampakan "wajah Yesus" di objek wisata baru di kawasan San Francisco Putumayo, Kolombia
Sumber :

VIVA Trending – Ada objek wisata baru di kawasan San Francisco Putumayo, Kolombia yang hampir membuat setiap pengunjung terkagum-kagum. Pasalnya, ada sebuah penampakan aneh yang muncul di sebuah lereng bukit yang berada di San Franciso, Provinsi Putamayo, Kolombia usai terjadinya longsor beberapa tahun lalu.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Menurut laporan, tanah longsor melanda daerah itu pada hari Sabtu, Maret 2015 yang silam. Namun nampaknya peristiwa mengerikan itu berubah menjadi keajaiban ketika penampakan Yesus Kristus muncul di tempat yang runtuh.

Sontak, kejadian ini dulu pernah mengundang perhatian media dan publik setempat dan berbagai belahan dunia lainnya.  Para warga yang mengetahui lantas segera mengunjungi lokasi karena sakit ingin tahu dan dibuat penasaran dengan adanya pemandangan menakjubkan tersebut. 

Cerita Brian Siawarta Jadi Pendeta, Malah Pilih Belajar Agama Islam

"Jika Anda percaya pada Yesus, Anda akan melihat gambar," ujar Ximena Rosero Arango, salah satu warga yang datang ke lokasi untuk memotret penampakan tersebut, seperti yang dikutip dari Discovery News.

Ilustrasi gambar Yesus Kristus

Photo :
  • Wordpress
Pendeta Brian Siawarta Ungkap Alasan Mengejutkan Tentang Tatonya

Lantas, saja dengan adanya pemandangan yang mengagumkan tersebut hingga akhirnya membuat para pemilik tanah jadi memanfaatkan fenomena tersebut.  Pemilik tanah sekitar lokasi mematok biaya Sekitar 79 Sen Dolar AS, bagi orang yang ingin mengakses lokasi dan memotret fenomena tersebut. 

Dengan adanya pemandangan tersebut lantas saja banyak orang yang menggungahnya ke media sosial. Tak sedikit yang mempertanyakan,apakah itu benar-benar keajaiban atau hanya kebetulan belaka . 

Wajah Yesus

Photo :

Ini bukan pertama kalinya wajah ajaib Yesus muncul pada sebuah benda. Beberapa tahun yang lalu, klaim melihat penampakan Kristus diperhitungkan. Seorang pegawai bank mengatakan dia bangun dan menemukan penggorengan yang terbakar di kompornya. Ketika dia melihatnya, dia melihat wajah Yesus direkatkan dari atas ke bawah panci yang terbakar, seperti mengutip dari laman dailypedia.net.

Seorang penduduk lokal dari Texas juga mengaku melihat gambar suci itu menatap ke arahnya saat dia sedang mengunyah taco-nya. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan itu adalah berkah dari Tuhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya