Mobil Pengunjung Taman Safari Ditabrak Singa, Korban: Jujur Gak Mau Berdamai

Mobil pengunjung Taman Safari Pringen ditabrak Singa
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Kecelakaan kendaraan bermotor memang kadang terjadi & sulit dihindari, apalagi di jalan raya. Namun, bagaimana jika mobil milikmu ditabrak oleh seekor singa? Seperti kejadian lucu namun nyesek yang dialami seorang pengunjung kebun binatang Taman Sari Pringen ini. 

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Seperti diketahui, tidak seperti kebun binatang lain yang "memamerkan" hewan-hewannya di dalam kandang, Taman Safari Indonesia justru membiarkan satwa-satwanya berada dalam wilayah yang sudah disesuaikan seperti habitat asli. Pengunjunglah yang hadir dengan menggunakan mobil mereka & hanya diperbolehkan melihat dari mobil saja. 

Nah, ada kejadian nahas sekaligus "unik" yang terjadi di Taman Safari Prigen kemarin. Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @youkopi107, dari video viral yang sudah mendapat lebih dari 5 juta kali penayangan, memperlihatkan dua ekor hewan buas singa tengah berkelahi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Awalnya, dua raja hutan tersebut berkelahi jauh dari antrian mobil pengunjung, namun tak lama, keduanya saling kejar-kejaran hingga akhirnya mendekat ke area antrian mobil pengunjung, dan akhirnya salah satu singa menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil berwarna merah milik pengunjung, yang diyakini bermerk Toyota Yaris. 

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

"Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung," tulis keterangan pemilik akun tersebut.

Tak seperti biasanya jika tertabrak pemilik mobil akan keluar, tentu saja sang pengendara tetap diam di dalam mobil, dan tidak keluar untuk memastikan kondisi kendaraannya usai ditabrak singa

Kejadian ini pun banyak diunggah ulang oleh netizen di sosial media. Sang korban dan pemilik mobil pun akhirnya muncul di Twitter dan buka suara. "Btw ini hasil singa berantem.. Jujur aneh gak mau berdamai, salaman aja ane kagak mau," tulis akun @febrian_pepe sambil menyertakan potret mobilnya yang penyok.

Tak kalah absurd, netizen pun ikut mengomentari. "Kalo gini nggak minta klaim asuransi mas?" tanya seorang netizen. Dengan santai, ia pun menjawab, "Bisa klaim ketabrak singa?" tanyanya, guyon.

Namun hingga kini, belum ada penjelasan apakah sang pemilik mobil akan mendapat ganti rugi melalui asuransi atau pihak Taman Safari Prigen, atau hal tersebut diluar tanggung jawab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya