Viral! Diduga Oknum Polisi Aniaya Mantan Pacar hingga Bersimbah Darah

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Trending – Viral sebuah unggahan foto yang memperlihatkan seorang wanita tergeletak tak berdaya yang dinarasikan habis dianiaya oleh oknum polisi.

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Berdasarkan informasi, pelaku MF alias IS diduga menganiaya mantan pacarnya ST (25) di salah satu hotel di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 5 Maret 2023. Penganiayaan terjadi usai MF dan ST terlibat cekcok.

Menurut informasi dari akun Twitter @txtdaribandung, saat ini ST telah dirawat di rumah sakit akibat luka yang diderita. Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, kasus dugaan penganiayaan itu tengah ditangani Polda Jawa Barat.

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Zainal mengaku belum mengetahui kronologi kejadian hingga anggotanya melakukan penganiayaan terhadap korban. Diketahui bahwa MF merupakan anggota Polres Sukabumi Kota yang bertugas di Satuan Reserse Narkoba. 

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Kronologi 

Viral! Diduga Oknum Polisi Aniaya Mantan Pacar hingga Bersimbah Darah

Photo :
  • Instagram @aridanuraini

Berdasarkan informasi dari rekan korban di unggahan Instagram story @aridanuraini, semua berawal dari korban dan pelaku janjian untuk bertemu di sebuah tempat di Kota Bandung. Mereka awalnya berencana untuk nonton konser bersama.

Meski sempat dilarang, korban tetap ingin bertemu dengan oknum polisi tersebut. Setelah bertemu di suatu tempat di Bandung, ST dan oknum polisi tersebut sempat terlibat percekcokan. Sampai akhirnya, korban nekat mengambil pecahan kaca dan melukai dirinya sendiri hingga berdarah-darah.

Tindakan ini diduga merupakan paksaan dari oknum polisi tersebut, karena jika tidak korban akan dibunuh oleh pelaku. ST merasa tertekan dan terpaksa melemparkan gelas ke kepala dan terkena pembuluh darah di tangan, setelah berdarah-darah, kemudian korban dipukul oleh pelaku, dan pelaku pergi meninggalkan korban di tempat kejadian.

Kronologi seorang wanita diduga dianiaya oknum polisi

Photo :
  • Instagram @aridanuraini

“Menurut informasi sebenarnya dari korban dan teman-teman di Bandung, korban di paksa melakukan percobaan bunuh diri kalau tidak dia yang akan di bunuh oleh pelaku,” informasi dari unggahan Instagram story @aridanuraini, dikutip VIVA Selasa, 7 Maret 2023.

“Korban tertekan dan terpaksa melemparkan gelas ke kepala dan terkena pembuluh darah di tangan. Setelah berdarah kemudian korban di pukul oleh pelaku dan pelaku pergi meninggalkan korban di tempat kejadian,” tambahnya.

Berita ini pun viral di media sosial. Banyak yang mengecam tindakan ini. Sebab, pelaku diduga seorang oknum polisi yang tega menganiaya mantan pacar hingga tak berdaya. Salah satu pihak yang buka suara atas kasus ini adalah pebisnis Sarah Salsabila.

Ia mengunggah sebuah foto dan kronologi soal wanita yang diduga dianiaya oleh oknum polisi tersebut. Itu merupakan bentuk dukungan untuk korban wanita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya