Dokter Ngamuk Tantang Suami Istri Berkelahi, RSUD Pirngadi Medan Buka Suara

Wanita diduga dokter terlibat cekcok dengan suami istri di RSUD Pirngadi Medan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan buka suara terkait video viral keributan antara wanita diduga dokter dengan pasangan suami istri di halaman rumah sakit.

UP Kerjasama dengan University of Malaya, Ini yang akan Dilakukan

Humas RSUD Pirngadi Medan, Edison Perangin-angin mengatakan wanita berjas putih yang terlibat cekcok dengan pasangan suami istri dalam video itu bukan seorang dokter, melainkan mahasiswa dari salah satu kampus di Medan.

“Itu bukan dokter, (mahasiswa) koas itu,” ujar Edison kepada wartawan Selasa, 11 April 2023

Polemik Kenaikan UKT, MUI Sebut Sama Saja Larang Orang Miskin Kuliah

Viral Dokter Muda Ngamuk di RSUD Dr Pirngadi Medan

Photo :
  • Instagram @medanheadlines.news

Edison mengaku pihaknya sudah memanggil yang bersangkutan untuk mendengar langsung keterangan dari mahasiswa tersebut. “Menurut pengakuannya, dia (suami istri) klakson bolak-balik nggak sabaran, sempat dia keluar," jelasnya

Dinilai Ikut Bentuk Sejarah Kebangsaan, Akbar Tanjung Dianugerahi 'Maestro Aktivis Nasional'

Mahasiswa itu juga mengatakan bahwa ibu yang merekam video sempat melontarkan kata-kata kasar kepadanya, hanya saja tidak ada yang merekam. “Waktu aku bicara kasar direkamnya,” kata Edison menyampaikan pemaparan mahasiswa itu.

Edison mengungkap bahwa mahasiswa tersebut baru enam bulan menjalani praktik di RSUD Pirngadi Medan. Dia menyarankan, sebagai calon dokter, koas seharusnya bisa lebih sabar lagi. Terkait perilaku mahasiswa itu, pihak RSUD bakal memberi teguran berupa sanksi etik kepada yang bersangkutan. Meski demikian persoalan saksi masih akan dibahas lebih lanjut oleh pihak rumah sakit.

Edison juga menegaskan bahwa peristiwa ini tidak berkaitan dengan fungsi pelayanan di RSUD Pirngadi, seperti yang banyak beredar di media sosial.

Sebelumnya, video dokter wanita cekcok dengan pasangan suami istri di RSUD Pirngadi Medan viral di media sosial. Diketahui keributan itu terjadi lantaran wanita berjas putih tak terima mobilnya diminta menepi karena menghalangi jalan.

Melalui video yang beredar, terlihat dokter wanita itu menantang pasangan suami istri yang berada di dalam mobil. “Apa, takut, takut!” teriaknya

Tidak hanya menantang, wanita itu juga membuka pintu mobil sebelah kiri. Dia lantas diduga menarik dan melakukan pemukulan terhadap seorang ibu yang semula merekam aksinya dari dalam mobil.

“Ini pemukulan, lancang pula kau, kau mukul-mukul orang ya. Lihat ini pemukulan guys. Dia mukul saya ini, narik-narik saya” teriak ibu itu.

Sementara, suami yang terkejut istrinya menjadi korban kekerasan pun turun dari dalam mobil. Dia kemudian melerai dokter wanita itu. “Seharusnya sebagai dokter kamu punya perilaku yang baik dek. Harus punya karakter kamu sebagai dokter. Kasar banget kamu,” ujar pria itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya