Heboh Sewa Tikar di Pantai Pandan Sumut 3 jam Rp100 Ribu, Bupati: Kami Minta Maaf

Heboh, Sewa Tikar di Pantai Pandan Sumatera Utara 3 jam Rp100 Ribu
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Romaito Siregar seorang pengunjung Pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) mengaku terkejut saat diminta angkat kaki dari tikar yang disewanya seharga Rp100 ribu, padahal dia baru tiga jam duduk di tikar tersebut.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Melalui video yang pertama kali dibagikan akun TikTok @romaitosiregar09 Kamis, 27 April 2023, terlihat wanita pemilik tikar sedang memaksa agar Romaito segera angkat kaki dari tikar miliknya. Diduga video itu diambil bertepatan dengan momen libur Lebaran.

“Berdiri kau, jangan sok-sok memviralkan kau, keluar kau, keluar,” teriak wanita pemilik tikar

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Adapun, Romaito saat itu seakan tidak menyangka mendapat perlakuan kurang pantas itu dari si pemilik tikar, pasalnya tikar yang ia sewa seharga Rp100 ribu itu baru digunakan selama 3 jam. “Ini kan dicarter 100 ribu, 3 jam seratus ribu?” tanya Romaito jengkel

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, wanita pemilik tikar tidak menghiraukan perkataan Romaito, dia terus saja mengusir hingga menarik tikar miliknya yang masih diduduki. Romaito yang jengkel pun terdengar marah dan menantang wanita pemilik tikar hingga terjadi cekcok di antara keduanya.

Merespons video viral tersebut, Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa kurang menyenangkan yang diterima pengunjung Pantai Pandan.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa yang kurang menyenangkan yang diterima oleh tamu atau pengunjung yang datang berwisata ke Pantai Pandan. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” kata Elfin kepada wartawan, Jumat, 28 April 2023.

Menurut Elfin, saat ini pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap pelaku UMKM dan juga pelaku usaha lain yang ada di lokasi objek wisata agar menjadikan peristiwa dalam video viral itu sebagai pembelajaran.

“Kita sudah melibatkan para duta wisata untuk mengedukasi dan pengunjung untuk datang berlibur ke Tapeng. Sekaligus mengajak pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan. Untuk itulah, melalui kesempatan ini kami meminta maaf atas tindakan warga kami yang membuat pengunjung tidak nyaman,” pungkasnya

Heboh, Sewa Tikar di Pantai Pandan Sumatera Utara 3 jam Rp100 Ribu

Photo :
  • TikTok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya