Viral Penumpang Taksi Online Tak Mau Bayar Ongkos Jakarta-Ciawi, Kini Berakhir Damai

Penumpang GrabCar tak mau bayar tarif Jakarta-Ciawi
Sumber :
  • Instagram @memomedsos

VIVA Trending - Setelah sebelumnya viral seorang penumpang taksi online yang enggan membayar tarif Jakarta-Ciawi berakhir damai.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Penumpang taksi online tersebut enggan bayar ongkos yang cukup mahal yaitu 300 ribu, seperti yang diungkapkan oleh sopir taksi online sambil merekam.

Penumpang GrabCar tak mau bayar tarif Jakarta-Ciawi

Photo :
  • Instagram @memomedsos
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Seorang pemuda naik Grabcar dari Jakarta ke Ciawi diduga tak mau bayar," tulis keterangan dalam unggahan akun @memomedsos di Instagram.

Sementara sang sopir taksi online terus mengejar perempuan yang bergaya seperti laki-laki sambil mengatakan, "Belum bayar lu kaga mau bayar, bayar dulu Rp300 ribu nih dari Jakarta," kata sang driver yang terdengar dalam video.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Sopir taksi online tersebut mengatakan lebih lanjut, ongkos 300 ribu yang belum dibayar plus dengan biaya tol sebesar 20 ribu.

Namun atas kejadian tersebut sudah berakhir damai, si penumpang taksi online akhirnya mau membayar ongkos sebesar 300 Ribu.

"Saya minta maaf atas kejadian pagi tadi, sempat viral juga. Mohon netizen jangan sampai ada bully-an lagi, karena bisa masuk ke ranah hukum, bisa kena pidana,” ungkap sang sopir taksi online dilansir @fakta.jakarta, Selasa 2 Mei 2023.

"Saya terima permintaan maafnya. Tapi saya tolong sama netizen yang lain, jangan up lagi video ini atau video sebelumnya," ungkap sang penumpang taksi online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya