1 Orang Meninggal Dunia Gegara Tersambar Petir di Wisata Pandayangan Sumatera Utara

1 Orang Meninggal Dunia Gegara Tersambar Petir di Wisata Pandayangan Sumut
Sumber :
  • Instagram: Viralkak

VIVA Trending - Viral delapan warga tersambar petir saat hendak menikmati pemandian di Pandayangan Indah Sumatera Utara. Atas kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dilansir akun Instagram @viralka, Selasa 2 Mei 2023. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 30 detik. Awalnya memperlihatkan para pengunjung sedang menikmati makan.

1 Orang Meninggal Dunia Gegara Tersambar Petir di Wisata Pandayangan Sumut

Photo :
  • Instagram: Viralkak
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Akan tetapi secara tiba-tiba di arah pemandian petir menyambar beberapa warga yang sedang menikmati wisata tersebut. Atas kejadian itu membuat satu warga meninggal dunia.

"Detik-detik petir menyambar 8 orang pengunjung wisata Pandayangan Indah, Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang Labuhanbatu Selatan, Akibat peristiwa ini, 1 orang tewas ditempat," tulis keterangan dalam akun tersebut.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun , Smg Husnul khotimah , naudzubillahimindzalik Smg kta dn kluarga dijauhkan Dr bencana ini aamiin yra."

"Orang yg udah kena sambaran petir, harus cepat2 ditanam didalam tanah, dan hanya kepala yg tidak ditutupi tanah, masih berpeluang besar tidak tewas, kawan sepermainan saya juga dulu begitu, sempat pingsan, dan kita lakuin itu, dan terakhir bisa sadar dan hidup sampai sekarang,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya