Enggan Bayar Uang Sewa, Wanita Ini Tawarkan Tubuhnya untuk Bayar Sewa Rumah

Wanita berbalut busana seksi.
Sumber :
  • shine

VIVA Trending – Viral kisah seorang wanita penyewa rumah yang menunggak pembayaran selama berbulan-bulan. Namun, saat pemiliknya datang untuk menagih tunggakan, dia terkejut karena melihat penghuni meminta untuk dibayar dengan “tubuhnya”.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Menyewa rumah sebagai tempat tinggal memang tidak semudah yang ada dalam pikiran. Karena ada saja masalah yang kerap menghampiri hingga menghimpit ekonomi. Seperti kisah penghuni rumah sewa hingga membuat pemiliknya terkejut. 

Melansir eva.vn, seorang pria yang tinggal di Kota Taipei, Taiwan sangat terkejut ketika dia bertemu dengan penyewa rumah yang menolak membayar uang sewa selama beberapa bulan, kemudian menawarkan sesuatu di luar nalar.

Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Wanita berbalut busana seksi.

Photo :
  • shine

Pria bernama Loi 27 tahun itu memiliki warisan dua rumah setelah kakeknya meninggal beberapa tahun yang lalu. Setelah berdiskusi dengan pacarnya, Loi memutuskan untuk tinggal di apartemen dan rumah tersebut disewakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Ia kemudian memasarkan rumah untuk disewa. Lalu, seorang wanita berusia 40 tahun datang untuk melihatnya dan memutuskan untuk menandatangani kontrak sewa. Awalnya, sewa rumah wanita ini cukup normal, dia selalu membayar sewa tepat waktu. 

Namun, setelah itu, wanita ini mulai menunjukkan ekspresi yang tidak biasa ketika terus-menerus berutang sewa, hanya beberapa bulan untuk membayar. Loi merasa kurang nyaman dengan hal ini karena kontrak sewa dengan jelas menyatakan bahwa uang sewa harus dibayar lunas setiap bulan. 

Setelah itu, Loi pergi bertanya kepada tetangga untuk mengetahui bahwa wanita itu melakukan pekerjaan tidak senonoh, sering keluar masuk hotel.  Baru-baru ini, dia juga mengeluh kepada tetangga bahwa pekerjaannya tidak terpuji.  

Namun, Loi tidak terlalu mempermasalahkan pekerjaan penyewa, asalkan dia menyelesaikan sewa tepat waktu. Sampai saat ini, wanita tersebut berutang uang sewa selama 4 bulan berturut-turut, menyebabkan Loi menjadi semakin kesal.  

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Dia menunggu sampai akhir bulan tetapi tidak melihat wanita ini akan membayar karena tidak melihat uang masuk ke dalam rekening. Loi juga menghubungi wanita itu, tetapi dia tidak mengangkat telepon.

Marah, Loi mengirim pesan bahwa dia akan pergi ke rumah wanita itu untuk meminta uang sewa. Tak disangka, saat tiba, pemandangan tersebut membuat Loi tercengang. Wanita itu berkata dia tidak punya uang. 

"Bolehkah saya tidur dengan kamu untuk membayar sewa?" kata penyewa tersebut. 

Setelah mengatakan itu, dia segera melepas pakaiannya, memperlihatkan bagian tubuhnya. Namun Loi mengatakan dia hanya ingin uang sewa dari wanita tersebut. Jika dia tidak dapat melunasi, dia akan mencari bantuan hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya