Heboh! Oknum Perusahaan di Cikarang Ajak Karyawati Tidur Bareng Atasan Agar Kontrak Diperpanjang

Ilustrasi berhubungan seks.
Sumber :

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan berita soal oknum perusahaan di Cikarang yang memberikan syarat nyaleneh kepada karyawatinya. Pasalnya, karyawati tersebut harus tidur dengan atasannya biar bisa perpanjang kontrak.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Hal itu terlihat dari akun Twitter @Miduk17. Dalam cuitan tersebut, jika seorang karyawati ingin mendapatkan perpanjangan kontrak, harus mau staycation bersama para oknum atasan.

Banyak yg up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cik*rang. Ada oknum atasan perusahaan yg mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak,” tulis akun Twitter @Miduk17, dikutip VIVA Rabu, 3 Mei 2023.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Oknum Perusahaan di Cikarang Ajak Karyawati Tidur dengan Atasan

Photo :
  • Twitter @Miduk17

Bahkan, pemilik akun tersebut Jhon Sitorus menyebutkan bahwa yang mengerikan adalah perlakuan tak pantas tersebut telah diketahui oleh hampir seluruh karyawan.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu,” imbuhnya. 

Beberapa warga Twitter kemudian menanggapi pernyataan Jhon Sitorus tersebut, banyak di antaranya yang mengatakan bahwa hal tersebut telah berlangsung selama bertahun tahun.

Ini sudah berjalan puluhan tahun yang lau, jaman dulu biasanya di pabrik garmen atau pabrik dengan karyawan sebagian besar wanita, kira-kira tahun 90 an sudah ada,” komentar salah satu warganet.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Bahkan, syarat untuk menjadi karyawan disitu juga jadi sorotan. Pasalnya, ketentuan umur maksimal yaitu 22 tahun dan rekrutmen dikhususkan untuk wanita saja.

Rupanya, syarat tersebut tidak hanya terjadi di daerah Cikarang. Seorang warganet mengungkap jika daerah lainnya juga pernah terjadi.

Bukan di Cikarang doang bang, di daerah Modern Cikande juga udah jadi rahasia umum. Soalnya temen gua jadi korban ceweknya yang ternyata main sama atasan demi perpanjang kontrak,” komentar warganet.

Di kabupaten Bogor juga begitu info dari mantan pacar saya biasanya yang cantik-cantik yang ditawarkan,” timpal warganet yang lain.

Hingga berita ini naik, belum ada tanggapan dari pihak terkait. Namun berita ini terus ramai hingga cuitan yang dituliskan oleh Jhon Sitorus telah dilihat sebanyak 530 ribu lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya