Viral Video Pengguna TikTok Review Bandara Lampung, Banyak Keluhannya

Seorang pengguna TikTok review Bandara Lampung
Sumber :
  • TikTok @astronot.kucing

VIVA Trending – Viral sebuah video yang memperlihatkan review tentang Bandara Internasional Raden Inten II di Lampung. Review tersebut dibuat oleh seorang pengguna akun TikTok bernama @astronot.kucing. Pengguna diketahui bernama Andreaz yang merupakan orang Lampung. 

Menhub Pede Bandara Jenderal Besar A.H. Nasution Bakal Pacu Potensi Ekonomi di Mandailing Natal

Dalam video disebutkan beberapa keluhannya sebagai seorang penumpang pesawat terhadap Bandara Lampung. Jika masuk dari dari parkiran mobil, rupanya tidak bisa memakai lift karena rusak. Disebutnya lift tersebut sudah rusak sejak tahun 2019. Sehingga penumpang pesawat yang membawa koper terpaksa harus menaiki tangga. 

Seorang pengguna TikTok review Bandara Lampung

Photo :
  • TikTok @astronot.kucing
Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Setelah itu, tangga untuk naik ke dalam bandara juga cukup kotor dan banyak debu, bahkan ada sampah sisa bekas bungkus rokok yang tergeletak begitu saja. Kondisi bagian tangga yang kotor diketahui sudah seperti itu sejak dulu, berdasarkan hasil review pemilik akun. 

Sementara, saat sudah di dalam bandara kursi-kursi juga terlihat sudah usang dan kotor, bahkan ada yang hampir rusak kulit-kulit kursinya. Selain itu, pemilik akun sebagai salah satu penumpang pesawat yang hendak naik dari Bandara Lampung juga mengeluh kepanasan di dalam bandara diduga karena AC tidak dingin. 

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Seorang pengguna TikTok review Bandara Lampung

Photo :
  • TikTok @astronot.kucing

Terakhir, WIFI bandara juga masuk ke dalam daftar keluhan sang pemilik akun karena disebut tidak bisa dipakai. Dalam video yang diperlihatkannya, tidak ada koneksi internet yang terhubung meski sudah mencoba menghubunginya ke ponsel. 

“Yaudah lah ya untung ada bandara di Lampung,” tulis keterangan dalam unggahan video di akun @astronot.kucing tersebut yang dikutip VIVA pada Minggu, 7 Mei 2023. 

Komentar Netizen

“klo ini urusan Angkasa pura,” tulis komentar netizen. 

“Di lampung apasi yg ga rusak,” saut netizen lain. 

“pas dri parkir mobil lewatin tangga yg bau pesing anjirr,” tambah keluhan lain dari netizen tentang Bandara Lampung. 

“Aku jg pas pertama kali ke raden inten kaget sama tangga itu, kyk “ini serius lwt sini?” Kok seperti tdk meyakinkan,” komentar lain dari netizen. 

“jr dibandara ac nya emg ga berasa samsekk,” ujar yang lain. 

“Yah bang masih untung bener diperbarui itu bandara, daripada jaman dulunya bang ampun dah,” komentar lainnya lagi. 

“kirain abang d terminal bis.. *eehhh,” tandas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya