Beri Pesan Bernada Ancaman Buat Masyarakat, Husen Pemutilasi: Kerja yang Bener, Ketemu Saya Bahaya!

Husen (28) pelaku mutilasi bos depot air minum isi ulang di Kota Semarang
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Husen (28) pelaku mutilasi bos depot air minum isi ulang di Jalan Mulawarman Raya, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang memberikan pesan bernada ancaman kepada masyarakat. Pesan ini disampaikan Husen sebelum dia masuk ke dalam penjara.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Melalui video yang beredar di media sosial, Husen tampak tidak menyesali segala perbuatan yang dia lakukan hingga merenggut nyawa bosnya sendiri. Dengan senyum lebar dan tatapan kosong, Husen mewanti-wanti masyarakat jangan sampai bertemu dengannya kelak.

Muhammad Husen, tersangka pembunuhan bos air minum isi ulang di Semarang

Photo :
  • tvOne/Didiet Cordiaz
Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Entah apa tujuan si Husen mengatakan pernyataan bernada ancaman tersebut kepada masyarakat. Dia meminta masyarakat untuk belajar dan bekerja dengan benar.

“Belajar yang baik, kerja yang bener, nanti kalau kamu nggak bener, di luar ketemu saya, bisa bahaya,” ujar Husen dikutip akun Instagram @unikinfo.id Senin, 15 Mei 2023

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Sontak video berdurasi singkat itu pun mendapat berbagai reaksi dari warganet. Sejak artikel ini dibuat, video telah disukai lebih dari 30 ribu akun, dan dipenuhi ribuan komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku ngeri dengan sikap Husen. Beberapa menilai dia tidak akan berubah meski sudah dikurang 20 tahun dalam sel tahanan.

Sebelumnya, di hadapan awak media, Husen mengaku menyesal telah menghabisi nyawa Irwan Hutagalung. Padahal sebelumnya, ia mengaku puas telah membunuh bosnya itu lantaran sering dianiaya hingga dimarahi.

“Setelah saya pikir, saya renungi saat mendekam (di penjara) memang saya salah,” ujarnya di lokasi kejadian.

Husen kini mengucapkan maaf kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Ia kini berharap permintaan maaf itu bisa diterima oleh keluarga maupun kerabat korban.

“Minta maaf ke keluarganya korban atas perilaku saya. Saya menyesal telah melakukan ini semua,” terangnya.

Husen juga mengucapkan maafnya kepada keluarga dan kepolisian. Dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa.

“Saya minta maaf kepada keluarga sendiri atas perilaku saya. Minta maaf semuanya atas perilaku saya kepada pihak kepolisian juga saya minta maaf,” paparnya.

M Husen, pelaku pembunuhan dan mutilasi bos air isi ulang di Semarang

Photo :
  • tvOne/Didiet Cordiaz
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya