Viral Oknum ASN Palembang Diduga Live Sambil Karaoke di Jam Kerja

Ilustrasi karaoke/microphone.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

Palembang – Lagi-lagi oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bertingkah dan jadi sorotan. Beberapa ASN itu keciduk sedang karaoke live di TikTok diduga saat jam kerja. Alhasil videonya viral.

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Dalam video yang beredar luas, para PNS itu diduga merupakan ASN di Kota Palembang. Video itu awalnya diunggah oleh akun TikTok @panglima.nipah, pada Kamis 8 Juni 2023.

Tak hanya itu, narasi dalam video itu mengungkapkan jika pegawai yang diketahui dari kota Palembang itu selalu terlihat live dan karokean. Dalam narasi video tersebut mengungkapkan jika pegawai tersebut melakukan live karaokean dari pagi.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Viral

Photo :
  • 1487099

“Pegawai dari kota Palembang dari pagi perhatikan kerjanya cuma live dan karokean,” tulisnya dalam caption akun TikTok @panglima.nipah, dikutip VIVA Jumat, 9 Juni 2023.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Pemilik akun TikTok yang memviralkan video tersebut mengatakan jika pekerjaan mereka sangat enak. Sebab, kerjanya hanya siaran langsung dan karaoke.

“Enak ya pakai baju dinas, sampai kantor kerjanya cuma live dan karokean,” tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun, Sekda Ratu Dewa telah memerintahkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyelidiki oknum ASN yang sedang viral diduga melakukan live di TikTok saat jam kerja sambil karaoke tersebut.

Pihaknya telah mengkonfirmasi langsung kepada ASN tersebut. Kabid Penjatuhan Disiplin BKPSDM Palembang, Novarida mengatakan, pihaknya sudah mengkonfirmasi yang bersangkutan melalui telepon. Selanjutnya BKPSDM Palembang bakal melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan.

Meski begitu, Nova tak menjelaskan secara detail kapan pemanggilan akan dilakukan terhadap oknum ASN tersebut. 

Sementara itu, netizen menilai jika ASN tersebut melakukan live di saat jam istirahat bukan di jam kerja. Pasalnya, live dilakukan sekitar pukul dua belas. Hal itu terlihat dari tangkapan layar video tersebut. 

Tapi tertera jam 12.48-12.51 yang artinya mereke live di jam istirahat bukan di jam kerja,” komentar netizen.
Bukannya itu jam istirahat? di ss nya aja JM 12 lewat,” tambah yang lain.
Padahal mereka gak merugiin, live juga pas jam istirahat,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya