Viral 2 Remaja Jadi Korban Pengeroyokan di Bandung, Ahmad Sahroni: Tangkap

Viral 2 Remaja Jadi Korban Pengeroyokan di Bandung
Sumber :
  • Instagram: Ahmad Sahroni

Bandung - Heboh unggahan Ahmad Sahroni memperlihatkan aksi pengeroyokan remaja terhadap anak dibawah umur. Hal itu menjadi viral di media sosial.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Dilansir akun Instagram @ahmadsahroni88, Jumat, 9 Juni 2023. Terlihat beberapa remaja secara bergiliran memukul anak yang diduga masih dibawah umur. Aksi pengeroyokan tersebut membuat Wakil Ketua Komisi III DPR RI merasa geram.

Wakil

Photo :
  • 1481300
Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

"Tangkep dan penjarain langssung pak @polrestabandung @budisartono96 .... ( jangan ada pasal di bawah Umur kl ginian ) semua yg di situ Penjrain..." tulis keterangan dalam akun Instagramnya.

Aksi pengeroyokan tersebut dilakukan lebih dari lima orang. Sehingga membuat korbanya sampai jatuh tersungkur. Selain itu ketika korban dipukul secara bergilir, ia terlihat sambil memegang kepalanya untuk menahan serangkai pukulan.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Akan tetapi setelah video pengeroyokan viral dan para pelaku berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Hingga akhirnya pun sepakat berdamai. Hal tersebut terlihat dari unggahan ustaz Evie Effendi melalui akun instagram pribadinya. 

Atas kejadian tersebut pastinya mengundang banyak netizen turun berkomentar di akun Ahmad Sahroni sebagai berikut:

Viral

Photo :
  • 1487064

"macam penghuni sel baru itu Bang, senior giliran "nge-beri" (pernah digituin di Kedoya),” kata netizen.

"Ya Allah msh banyak aja bullying...harusnya ksh hukuman min.tangkap dan proses hukum.. terus viralkan! Biar jera! Stop bullying!!” ujar warganet.

“Bocah tengil amat jajan masih minta emak aja pake gaya2an ngeroko emak sama bapa Lo nyari duit keringetan sampe ke sempak2 Lo nya banyak gaya tong tong pengen gw jitak aja rasany Lo anak2 gegayaan kaya gini model,” tulis yang lain.

"Pendidikan moral pancasila udah ga ada ya di negeri ini? Kelakuan anak² jaman sekarang bisa di bilang lebih brutal di banding dulu,” timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya