Wanita Ini Berikan Ginjalnya untuk Kekasih, Namun Nahas Malah Diseligkuhi

TikToker yang berikan ginjalnya kepada sang kekasih, namun berakhir diselingkuhi
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Sebuah video viral kembali ramai di sosial media, pasal seorang wanita yang rela memberikan satu ginjalnya untuk sang kekasih. Namun nasib malang, kekasih wanita tersebut malah selingkuh dan meninggalkannya. Berikut cerita lengkap kisah nahas tersebut

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Ini kisah seorang wanita muda ditinggalkan dengan lebih dari sekadar "patah hati”, ketika pacarnya mencampakkannya. Dalam video viral yang telah ditonton lebih dari 20,3 juta kali, seleb TikTok atau TikToker bernama Colleen Le mengklaim dia telah menyumbangkan salah satu ginjalnya kepada sang pacar setelah setahun berkencan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Namun, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa sang kekasih selingkuh beberapa bulan kemudian.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Pacar Le dilaporkan menderita penyakit ginjal kronis dan membutuhkan transplantasi pada usia 17 tahun. Menjadi pacar yang cinta dan berdedikasi, Le menyumbangkan organnya dan menemukan berita mengejutkan kemudian, yang dia ceritakan dalam serangkaian TikTok menggunakan suara trending populer.

Dalam video awal, dia menulis: "bersemangat karena pacar saya mendapat kesempatan kedua dalam hidup setelah mendapatkan ginjal saya" di layar, sebelum memperlihatkan potret ia berbaring telungkup di tempat tidur dengan kata-kata "ia menyelingkuhi saya,” dilansir VIVA Jumat 16 Juni 2023.

TikToker itu terus mengungkapkan serangkaian video sejak dia memposting klip tersebut sejak tahun lalu, namun banyak pengguna yang masih tidak percaya dengan cerita tersebut.

Sebaiknya kamu meminta kembali ginjal itu,” komentar seorang pengguna, dengan banyak yang setuju. "Kamu benar-benar akan melakukan segalanya untuk seorang pria dan mereka akan tetap mengecewakanmu dengan cara terburuk," tambah yang lain.

Le mengklarifikasi dalam komentar bahwa dia tidak lagi bersama mantannya yang selingkuh tersebut dan menambahkan bahwa dia sama sekali tidak menyesali keputusannya telah memberikan satu ginjal itu. 

TikToker yang berikan ginjalnya kepada sang kekasih, namun berakhir diselingkuhi

Photo :
  • TikTok

“Pada hari ini 6 tahun yang lalu, saya membuat keputusan sulit untuk menyumbangkan ginjal saya,” tulisnya dalam video baru-baru ini, menunjukkan kalender dengan tulisan “6 tahun peringatan donasi ginjal” dan dilingkari.

"Terlepas dari hasil dari hubungan itu, saya tidak akan pernah menyesali apa yang saya lakukan & akan terus merayakan apa yang benar-benar penting & memberi seseorang kesempatan kedua dalam hidup," akunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya