Viral Pria Memalak Setiap Orang yang Lewat  Jembatan Umum di Pantai Carita Banten

Pria Memalak Setiap Orang yang Lewat Jembatan Umum di Pantai Carita Banten
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Pandeglang – Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan seorang pria melakukan pungutan liar di pantai Kondominium Carita Pandeglang Banten. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.infocibaliung.

Praktik Calo SIM Masih Ada di Polres Depok, Petugas Juga Minta Rp10 Ribu Buat Biaya Laminating

Di dalam video memperlihatkan seorang pria memakai jaket coklat bercelana panjang berdiri di atas jembatan umum yang terbuat dari kayu di pantai Kondominium Carita Pandegelang Banten.

Pria Memalak Setiap Orang yang Lewat Jembatan Umum di Pantai Carita Banten

Photo :
  • Tangkapan Layar
KPK Nonaktifkan Rutan POM AL dan Pomdam Jaya Guntur Buntut Kasus Pungli

“Hati-hati nih, buat yang main ke pantai carita, nih ada oknum, ngejar-ngejar orang, bilang nya ini jembatan pribadi, jadi setiap yang lewat itu di suruh bayar sama dia nih” Ujar suara perekam yang terdengar di dalam video.

Kemudian di dalam video juga memperlihatkan dua orang ibu-ibu berkerudung memakai baju hitam melewati jembatan tersebut, lantas pria yang merupakan oknum pemalak melakukan aksinya.

5 Negara Asia Tenggara Diajak Thailand Terapkan Skema ala Visa Schengen

Ia menghampiri kedua ibu-ibu itu dan meminta uang untuk biaya karena telah melewati jembatan tersebut.

Lantas video viral tersebut mengundang banyak komentar netizen yang geram dan memaksa pemerintah setempat untuk menindak aksi pria tersebut, karena hal yang dilakukan tersebut meresahkan dan merugikan orang-orang yang ingin berwisata ke sana.

“Harus diurus sama pemerintah yang kaya gini2,” ujar netizen.

“Gua kapok maen ke carita anyer, parkir motor di pinggir jalan di minta 50 ribu,” ujar netizen lainnya.

“Pak @.sandiuno.official mohon tindak lanjut hal ini karena wisatawan aset utk kemajuan perekonomian dgn banyak wisatawan yg datang wisata akan ramai,” imbuh netizen memberi masukan.

“Pantai di Anyer emang mahal, masuk mobil bayar 1- ribu. Bilas bayar.. saung bayar, tiker buat alas duduk di saungnya dimintain bayaran lagi,” ungkap netizen dengan pengalaman sedihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya