Trisha Kasih Kejutan Buat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi: Tahun Ini Konsepnya LDR

Trisha rayakan ulang tahun pernikahan Ferdy sambo dan Putri Candrawathi
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

Jakarta – Trisha Eungelica merayakan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang diketahui sudah menginjak 23 tahun sebagai pasangan suami-istri. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Putri sulung Ferdy sambo dan Putri Candrawathi itu membagikan momen ulang tahun pernikahan orang tuanya itu melalui unggahan video di akun Instagramnya @trishaeas pada hari ini Jumat, 7 Juli 2023. 

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Ist
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“230707 - happy anniversary mams n paps. walaupun tahun ini konsepnya LDR but i wish u tons of blessing, love, and happiness in ur marriage. sisanya ada di surat yak. love u all sososososoooo much mwah (emoji hati pink),” tulis Trisha Eungelica yang dikutip dari unggahan akun Instagramnya @trishaeas. 

Dalam video tersebut, Trisha membagikan sejumlah foto dan video momen kebersamaan Sambo dan Putri saat berdua dan bersama keluarganya. Keduanya tampak selalu mesra dan harmonis. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Tak hanya merayakannya dengan membuat sebuah konten video yang diunggah di Instagram. Trisha juga menuliskan surat untuk ayah dan ibunya yang saat ini mendekam di dalam penjara karena kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

Perempuan berusia 22 tahun tersebut memperlihatkan masing-masing surat yang akan diberikannya kepada Sambo dan Putri. Namun, ia tak membagikan isi surat yang ditulisnya untuk mengucapkan ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya tersebut. 

Video tersebut lantas membuat publik dan netizen merasa terharu dan cukup heran lantaran Sambo dan Putri dianggap sangat mesra dan harmonis bersama keluarganya.  Namun, mereka malah mengalami kasus yang mencengangkan publik yakni kasus pembunuhan. 

Kendati demikian, banyak juga netizen yang masih mendoakan agar rumah tangga Sambo dan Putri langgeng serta dapat kembali berkumpul dengan anak-anaknya. 

Trisha rayakan ulang tahun pernikahan Ferdy sambo dan Putri Candrawathi

Photo :
  • Instagram @trishaeas

“Mereka tidak gagal menjadi orang tua ???? tp gagal untuk urusan lain

“Binguuungg.. keluarga se happy ini kenapa ya bisa ada kasus gitu.”

“Keliatan banget bokap sayang banget sama nyokap..”

“Bapa & ibu hebattt, happy anniversary! Jesus bless us.”

“So sweet ????happy anniversary pak FS dan ibu PC smg segera berkumpul kembali.”

“Semoga langgeng dan dpt segera berkumpul lg dgn mbak trisha dan adik2 aamiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya