Viral Deretan Emak-emak Antar Anak Baru Masuk TK, Netizen: Jongkok Kaya Nunggu BLT

Viral Deretan Ibu-ibu Antar Anak Baru Masuk TK
Sumber :
  • TikTok: mamayukerow1

VIVA - Beredar video deretan emak-emak sambil jongkok antar anaknya baru masuk pertama TK hingga nunggu depan gerbang sekolah. Hal ini menjadi viral di media sosial.

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Sudah menjadi hal yang umum jika ibu-ibu mengatakan anaknya untuk masuk pertama kali sekolah, apalagi ini baru pertama masuk TK.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Kejadian ini pun memang sering kita jumpai khususnya di Indonesia. Dilansir akun TikTok @mamayukerow1, Sabtu 15 Juli 2023. akun tersebut mengunggah deretan emak-emak yang sedang berkumpul di depan TK yang menunggu anaknya pulang.

"Terpatau emak-emak anter anak baru masuk TK," tulis keterangan akun tersebut. Ternyata sang pengunggah juga termasuk dari yang mengantarkan anaknya ke TK tersebut.

Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Deretan ibu-ibu yang mengantar anaknya masuk ke TK sekitar ada 15 orang. beberapa emak-emak diantaranya ada yang melihat kegiatan anaknya di sela-sela gerbang untuk memastikan anak-anaknya dalam kondisi baik.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen, sebagai berikut:

Viral Deretan Ibu-ibu Antar Anak Baru Masuk TK

Photo :
  • TikTok: mamayukerow1

"Habis kalo bukan ibu siapa lagi cuma posisi ngumpul nya aja yg salah , seperti nunggu BLT,"

"gini jg pas seminggu pertama antar anak ngaji usia 3thn, pas pulang dia jln keluar pintu gt rasanya melow bgt pingin nangis,"

"perasaan emak yg campur aduk takut anak nangis takut anak gak bisa berbaur,,, pokoknya ah nano nano banget,"

"alhamdulillah dr hari pertama langsung ndak boleh ditunggu sama ibu.... jadi anak datang langsung dirangkul ustadzah uminya langsung diminta pulang,"

"besok anakku sekolah.. sedangkan aku yg mageran pulang lagi kerumah rasanya mau nungguin aja diluar kelas .bukan anaknya ga berani tapi akunya mageran,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya