Viral Ibu-ibu Hanya Bikin Bingkai Alis Tanpa Diisi: Alis Model Baru

Viral ibu-ibu pakai alis hanya dibingkai saja tidak diisi
Sumber :
  • Instagram @bundsthetic

VIVA – Viral video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu dengan model alis yang dianggap tak biasa. Bila umumnya rambut alis diisi dengan pensil alis hingga menjadi bentuk yang diinginkan, namun berbeda dengan ibu yang satu ini.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Ibu-ibu dalam video yang beredar dan viral tersebut hanya menggambar bingkai alisnya saja dengan tebal dan membiarkan bagian tengahnya kosong tak terisi. Sehingga banyak netizen yang menganggap itu sebagai alis model baru. 

Viral ibu-ibu pakai alis hanya dibingkai saja tidak diisi

Photo :
  • Instagram @bundsthetic
Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

“Alis Model Baru, Hanya bingkainya,” tulis keterangan yang disematkan dalam video yang diunggah oleh akun @bundsthetic, dikutip pada Sabtu, 15 Juli 2023. 

“Sekte apa ini?” tulis keterangannya lagi dalam unggahan. 

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Dalam video yang sedang viral di media sosial tersebut, ibu-ibu yang mengenakan kerudung berwarna oranye itu tengah menggendong anaknya. Sang ibu juga terlihat senyum-senyum dalam video tersebut. 

Model alis telah menjadi tren kecantikan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Alis yang sempurna dapat memberikan definisi dan menambah keindahan pada wajah seseorang. Setiap orang memiliki gaya atau model alisnya masing-masing dan tentu berbeda-beda. 

Dengan berbagai teknik seperti pensil alis, bedak alis, tinta alis, dan bahkan adanya sulam alis, model alis memungkinkan seseorang untuk mencapai bentuk, ketebalan, dan warna alis yang diinginkan. Model alis telah menjadi aspek penting dalam industri kecantikan, memungkinkan seseorang untuk mengubah dan meningkatkan penampilan alis mereka sesuai dengan keinginan.

Viral ibu-ibu pakai alis hanya dibingkai saja tidak diisi

Photo :
  • Instagram @bundsthetic

Para netizen yang melihat video ibu-ibu dengan hanya menggunakan bingkai alis yang tebal itu pun memberikan berbagai reaksi mereka melalui kolom komentar unggahan. 

“??Sangking buru buru nya sampek lupa nerusin alis si ibuknya,” tulis salah seorang netizen. 

“Akibat suami yg gak sabaran nunggu istri dandan..,” tulis netizen lain. 

“Bu..makanya,,liat tutorial bikin alis jgn setengah2,,baru pun step ngebingkai alis,,uda di skip..btw,,km cantik bu,” tambah yang lain memberi komentar. 

Mwnya model arsir.. apadaya keburu mules.. trs digedor balita.. ud gitu ada kang paket.. Bhaaay,” saut netizen lainnya. 

“eh emang udah ada sulam bingkai alis doankk btw skrg ???? jd kita tinggal ngarsir dalemnya doank gituu,” tandas yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya