Viral Badut Ngamen di Jalan Tiba-tiba Pukul Pintu Mobil, Bikin Resah Warga yang Melintas

Viral Badut Ngamen di Jalan Tiba-tiba Pukul Pintu Mobil
Sumber :
  • TikTok @sawangan__info

Depok – Tak dipungkiri jika pengamen sekarang ini makin banyak. Tak hanya itu, kelakuannya juga bikin resah warga. Seperti halnya dalam video yang memperlihatkan seorang badut yang ngamen di jalan sampai pukul pintu mobil. Video itu viral di media sosial dan mendapat kecaman dari warganet.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Kronologi

Viral Badut Ngamen di Jalan Tiba-tiba Pukul Pintu Mobil

Photo :
  • TikTok @sawangan__info
Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Dalam unggahan akun TikTok @sawangan__info, badut yang memukul pintu mobil pengguna jalan itu terjadi di pintu keluar tol Sawangan pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Kronologinya, sekeluarga mobil tersebut sedang menikmati bus telolet yang sedang keluar menuju jalan Muchtar. Agar suara telolet terdengar jelas, si pemilik mobil akhirnya membuka kaca.

Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

“Sekeluarga ( suami, istri , anak balita 2 orang ) , sedang menikmati bis telolet yang sedang keluar tol menuju jl. Muchtar. Disaat bersamaan, sekeluarga ini membuka kaca supaya kedengaran suara telolet,” tulis narasi dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA Senin, 17 Juli 2023. 

Namun tiba-tiba, ada badut anak dan badut dewasa yang sedang mengamen di jalan tersebut. Namun tiba-tiba badut dewasa itu langsung memukul ke pintu tersebut, di mana ada anak balita yang sedang melihat keluar.

“Tiba2 ada badut anak dan orang dewasa yang sedang mengamen, sang istri memvideokan moment telolet, tetapi badut menghampiri dan langsung memukul ke arah pintu supir dimana ada anak balita yang sedang melihat keluar,” jelasnya.

Badut tersebut memukul tanpa alasan yang pasti. Ketika dihampiri, badut tersebut sudah menghilang. Pengunggah meminta Polsek Sawangan atau pihak terkait menindak badut yang bikin warga resah.

“Badut itu memukul tanpa alasan, pas mau dihampiri badut menghilang. Badut tersebut meresahkan,” tandasnya.

“Mohon polsek sawangan atau polres depok menindak badut tersebut yang sering di pintu tol keluar sawangan dengan ciri- ciri berpasangan dengan anak kecil. Mohon untuk pengendara berhati-hati terhadap badut tersebut,” imbaunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya