5 Fakta Polwan Dipecat Gegara Kegep Berhubungan Seks di Mobil Patroli

Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobi Patroli
Sumber :
  • Istimewa

Amerika – Seorang polisi wanita (polwan) dipecat gegara kegep berhubungan seks dengan rekan sesama polisi di mobil patroli saat sedang bertugas. Polwan tersebut ialah Kellie Metz asal Amerika Serikat (AS) yang sebelumnya berpangkat sebagai sersan. Berikut ini fakta-faktanya yang telah dirangkum oleh VIVA. 

Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

1. Kegep melakukan asusila 

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar
Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kellie Metz yang merupakan seorang polwan yang terlibat skandal asusila dengan polisi pria bernama Patrick Byrne yang saat itu dipekerjakan oleh Kantor Sheriff Comal County. Keduanya kegep berhubungan seksual di mobil patroli yang terparkir di Antler Cafe, Utara San Antonio dan membuat nama korps mereka tercoreng dengan hal memalukan tersebut. 

2. Pernyataan saksi

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Ilustrasi polisi

Photo :
  • Pixabay

Dilansir dari New York Post, mulanya hal itu diketahui saat seorang saksi pria, David Brakhage mendengar suara rintihan seperti orang yang sedang melakukan hubungan seksual dari mobil patroli polisi yang terparkir itu. Sehingga saksi tersebut melempar batu ke mobil patroli dan membuatnya terkena tuduhan kriminal. 

Namun, saksi yang melempar batu itu tidak dilaporkan atas kerusakan baik oleh Metz maupun Byrne.Tuduhan terhadap saksi atas insiden pelemparan batu ke mobil patroli juga telah dibatalkan.

3. Mematikan kamera saat bertugas

Ilustrasi polisi AS.

Photo :
  • Andrew Nelles/The Tennessean via AP.

Menurut laporan dari internal kepolisian, Polwan Metz dan Byrne sama-sama mematikan kamera yang dikenakan di tubuh mereka selama melakukan perbuatan asusila di mobil patroli. Metz juga sempat menyangkal bahwa dirinya melakukan asusila dengan Byrne. 

4. Dipecat sebagai polwan

Polwan Dipecat Karena Berhubungan Seks di Mobi Patroli

Photo :
  • Istimewa

Setelah skandalnya dengan Byrne terbongkar, Metz kemudian dipecat karena tidak mengungkapkan bahwa dirinya terlibat hubungan asmara dengan sesama rekan petugas polisi tersebut.

Metz dipecat melakukan pelanggaran perilaku profesional hingga tidak menggunakan kamera yang dikenakan di tubuh saat bertugas. Sedangkan Byrne dipindah tugaskan di Departemen Kepolisian Somerset. 

5. Akhirnya mengaku

Pada akhirnya Metz mengakui perbuatannya dengan Byrne meskipun dirinya bersikeras bahwa skandal tersebut tidak dilakukan di dalam mobil patroli, melainkan dilakukan di rumahnya pada bulan Oktober dan November 2022 lalu.

Namun, Metz tetap tidak mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan asmara dengan Byrne dan hanya sebatas kepuasan seksual saja tidak lebih. “Dua pertemuan itu adalah pertemuan yang terisolasi dan tidak ada niat untuk mengejar lebih jauh,” kata Metz dikutip dari New York Post pada Senin, 17 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya