Panji Gumilang Ngotot Lulusan Gontor Meski Dibantah, Kata Kapolri soal Peci Jadi Pengganti Helm

Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Trending - Sejumlah artikel kanal Trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Rabu kemarin 19 Juli 2023. Dari Panji Gumilang yang ngotot lulusan Gontor hingga usulan peci jadi pengganti helm.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Berikut ini 5 artikel kanal Trending terpopuler pada Rabu kemarin 19 Juli 2023:

1. Sudah Dibantah Gontor, Panji Gumilang Ngotot Ngaku Alumni: Saya Sampai Selesai

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Panji Gumilang

Photo :
  • Tangkapan layar

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Panji Gumilang kukuh atau tetap berpegang pada pernyataannya mengaku sebagai alumni Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG).

Panji Gumilang Gugat Status Tersangka TPPU, Ini Kata Polri

Pria 76 tahun itu dengan nada tinggi menegaskan bahwa dia telah menyelesaikan pendidikan di ponpes yang terletak di Ponorogo, Jawa Timur itu.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Viral Polisi Tilang dan Bawa Motor Pengemudi, Sementara Pemililk Jalan Kaki Ambil Surat Tilang

Polisi Menilang dan Membiarkan Pemilik Motor Jalan Kaki Ambil Surat Tilang

Photo :
  • Tangkapan Layar

Polisi telah menerbitkan aturan baru tilang manual tahun 2023. Aturan tersebut diterbitkan seiring dengan kembali diberlakukannya tilang manual di sejumlah wilayah usai sebelumnya sempat dilarang selama beberapa waktu cukup lama.

Tetapi baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan dua oknum polisi yang melakukan penilangan kepada seorang bapak-bapak dan meninggalkannya di jalan untuk mengambil surat tilang sendiri. Video itu diunggah oleh akun TikTok @.popularitas.com.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Jawaban Menohok Kapolri Saat Warga Minta Peci Jadi Pengganti Helm Agar Tidak Ditilang

Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Photo :
  • Tangkapan layar

Momen kunjungan kerja Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang bertempat di kediaman Habib Umar Muthohar pada Sabtu, 29 Oktober 2022 viral di media sosial. 

Sebab, salah seorang warga meminta Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk menggantikan helm dengan peci. Kata warga, peci sama-sama sebagai penutup kepala.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Pernikahan Anjing Gunakan Adat Jawa Tuai Kontroversi, Pemilik Minta Maaf

Viral Pernikahan Anjing Dengan Adat Jawa Telan Biaya Ratusan Juta Di PIK

Photo :
  • VIVA | Andrew Tito

Sebelumnya Beredar video pernikahan anjing berjenis Husky Siberian yang diketahui bernama Jojo dan Luna menghabiskan lebih dari Rp200 juta lebih. Pernikahan tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Menjadi kontroversi adalah pernikahan menggunakan baju adat Jawa, salah satu pemilik, Valen juga mengatakan bahwa pernikahan kedua anjing tersebut jua memakai tema adat Jawa, kedua anjing yang akan melangsungkan pernikahan tersebut juga dikenakan pakaian adat Jawa.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Meylisa Zaara Ungkap Sering Temukan Bercak Darah Usai Suami Mandi

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria

Photo :
  • Instagram @meylisazaara

Selebgram Meylisa Zaara belakangan ini menjadi pusat perhatian publik lantaran membongkar kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Kini, ia pun hadir dalam beberapa program podcast para YouTuber, salah satunya dr. Richard Lee. 

Dalam podcast tersebut, ia menceritakan berbagai kejanggalan hubungan dengan sang suami, Rizka Khoirul Atok alias RK. Namun, Meylisa merasa heran karena sering menemukan banyak darah di lantai kamar mandi setelah sang suami mandi. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya