Viral Polisi Atur Lalu Lintas Cuma Buat Foto, Setelah Itu Pergi

Momen polisi atur lalu lintas
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Seorang polisi rompi merah tertangkap kamera diduga melakukan sandiwara dalam bertugas mengatur persimpangan jalan. Momen tersebut viral di media sosial pada Senin, 7 Agustus 2023.

Imigrasi Ungkap Asal Usul Video Sekte Sesat Bule di Bali

Melalui video yang dibagikan akun Instagram @receh.ajg, mulanya polisi tersebut meminta seorang anak muda untuk memotretnya menggunakan ponsel genggam.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Kemudian, polisi itu berdiri di tengah persimpangan jalan yang ramai dilalui kendaraan, lalu dia bergaya seolah mengatur lalu lintas dengan melambaikan tangan.

Jokowi Bakal Turun Tangan Benahi Bea Cukai yang Banyak Masalah

Setelah foto selesai diambil dan beberapa pose berhasil didapatkan, polisi itu kemudian meminta kembali ponselnya, lalu pergi dari tempat tersebut.

Setelah polisi itu pergi, anak muda yang diminta tolong untuk mengambil gambar langsung menggantikan tugas polisi itu mengatur lalu lintas yang tampak semrawut di sana.

Sontak video berdurasi cukup singkat itu pun langsung mendapat berbagai reaksi warganet. Sejak artikel ini dibuat, video telah disaksikan lebih dari 1,1 juta kali, disukai 115 ribu dan dipenuhi 3099 komentar.

Tidak sedikit warganet mengatakan hal demikian sering ditemui di jalan hingga ada yang dibuat penasaran kemana polisi yang mengatur lalu lintas itu pergi setelah mengambil foto.

Kendati demikian, ada juga warganet yang membela polisi tersebut, menurutnya hal ini sengaja dilakukan untuk berbagi rezeki kepada pak ogah.

Momen polisi atur lalu lintas

Photo :
  • Instagram

“Polisi bukan mau makan gaji buta, tapi mau berbagi rezeki sama pak ogah, soalnya kalo dia yang kerjain nanti pak ogah gak dapet duit,” komentar salah seorang warganet

“Kek nya semua kota ya kek gitu . Gw tiap hari kalau berangkat kerja banyak banget liat mereka poto2 gitu seakan lagi ngatur lalu lintas . Pas udah agak siangan jam 9 keatas mereka sdh ga ada lagi dijalan digantiin sama pak ogah,” kata warganet

“Gw juga suka liat klo pagi-pagi di lampu merah, mereka berdua berfoto abis kelar cabut, penasaran cabutnya kemana ya” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya