Seleb TikTok Ini Rela Jadi Pembunuh Demi Tutupi Skandal Seks Sang Ibu

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Trending – Seleb TikTok Mahek Bukhari diduga menjadi otak kasus pembunuhan yang menewaskan Mohammed Hasim Ijazuddin dan Saqib Hussain yang keduanya masih berusia sekitar 20 tahunan. Hasim dan Saqib tewas dalam kecelakaan mobil di Leicester, Inggris.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Dilansir dari BBC, Selasa, 8 Agustus 2023. Mahek dikatakan awalnya geram dengan ancaman yang diucapkan Saqid.

Seleb TikTok Ini Rela Jadi Pembunuh Demi Tutupi Skandal Seks Sang Ibu

Photo :
  • Istimewa
2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Setelah kasus ini masuk ke ranah polisi, Saqid rupanya disebut ingin membongkar hubungan gelapnya dengan ibu Mahek, Ansreen Bukhari yang berusia 45 tahun dan masih terikat pernikahan.

Mahek lantas mengatur rencana untuk membunuh Saqid. Mahek tak terima jika aib sang ibu terbongkar, apalagi Saqid mengancam akan mengunggah foto dan video perselingkuhan ke ruang publik.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sebelum tewas terbunuh, Saqid menyangka dia akan bertemu dengan Ansreen dan putrinya yang mau mengembalikan uang senilai £2.000 atau setara dengan Rp36 juta yang telah digunakan selama hubungan gelap mereka. Setelahnya, Saqib berjanji untuk tidak mengirim atau mengungkap bukti-bukti perselingkuhan.

Saqib tetap bersikeras untuk bertemu dengan kekasih gelapnya dan akhirnya tewas.

Seleb TikTok Ini Rela Jadi Pembunuh Demi Tutupi Skandal Seks Sang Ibu

Photo :
  • Istimewa

Mahek Bukhari yang menjadi tersangka disebut mengatakan banyak kebohongan pada polisi. Dia dan enam orang lainnya ditambah sang ibu kompak mengeluarkan pernyataan palsu.

Meski semua tersangka menyangkal melakukan pembunuhan berencana, polisi sudah mengeluarkan bukti-bukti kuat dan kebohongan besar yang mereka buat. Mahek bahkan terungkap berpura-pura menangis ketika korban meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya