Bak di Film, Ini Momen Perampok Minimarket di Bekasi Pamer Senjata Api saat Gasak Rp20 Juta

Perampok bersenjata api satroni minimarket di Cibitung, Bekasi
Sumber :
  • Instagram

Bekasi – Empat orang perampok bersenjata terekam Closed Circuit Television (CCTV) saat beraksi di minimarket wilayah Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu, 13 Agustus 2023 lalu.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Dilihat melalui video yang dibagikan akun Instagram @nyinyirupdateofficial, Rabu 16 Agustus 2023, tampak empat orang perampok yang diduga masih remaja itu masuk ke dalam minimarket sekitar pukul 23.06 WIB.

Perampok bersenjata api satroni minimarket di Cibitung, Bekasi

Photo :
  • Instagram
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Keempatnya langsung menodongkan senjata tajam dan pistol ke tiga orang karyawan minimarket yang sedang menghitung hasil penjualan. Tiga orang karyawan itu kemudian diminta untuk menuju area belakang.

Sementara, dua orang perampok terlihat menguras isi mesin kasir dan beberapa bungkus rokok yang terpajang di belakang kasir.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Di area belakang atau tepatnya di gudang penyimpanan, tiga orang karyawan tampak ditodong senjata api oleh seorang perampok. Lalu, satu orang perampok lain mengajak karyawan laki-laki untuk menuju brankas.

Perampok bersenjata api satroni minimarket di Cibitung, Bekasi

Photo :
  • Instagram

Kerugian

Menurut keterangan unggahan, total uang yang diambil dari brankas itu berjumlah Rp 20.324.433. Setelah mengambil uang di brankas, keempat pelaku langsung melarikan diri.

“Kerugian sementara, sales tgl 13 sebesar etrans +PLN sekitar :20.324.433. Rokok berbagai merk,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 16 Agustus 2023.

Beruntung tiga karyawan minimarket tidak mengalami kekerasan dan luka, sehingga mereka langsung melaporkan aksi perampokan tersebut ke pihak berwenang.

Pihak kepolisian dari Polresta Bekasi saat ini sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa perampokan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya