Viral Video David Foster Naik AirAsia, Pramugara Karaoke Massal di Pesawat

David Foster dan Michael Bolton naik AirAsia ke Singapura
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Pemandangan unik datang saat penerbangan pesawat AirAsia tujuan Malaysia ke Singapura. Seorang maestro musik dunia, David Foster serta teman-temannya, tampak duduk dengan santai dalam penerbangan, yang dapat dikatakan sebagai penerbangan "low class airlines". Banyak orang yang kagum, karena biasanya, para bintang dunia akan meminta layanan berbintang saat akan berpergian tur. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Tak hanya pemandangan David Foster dkk duduk di kursi pesawat biasa, para penumpang yang beruntung juga dikagetkan dengan suguhan mini concert gratis di pesawat oleh seorang pramugara, yang mana ia bernyanyi langsung di depan maestro musik dunia David Foster dan teman-temannya. 

Berangkat ke Singapura untuk konser sold out mereka  di The Star Performing Arts Center Selasa lalu setelah tampil di Bangkok dan KL, pesawat bertabur bintang itu berisi David Foster, dan penyanyi Amerika Michael Bolton, Peabo Bryson, Katharine McPhee dan Loren Allred. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dalam video viral di TikTok, seorang pramugara yang diketahui bernama Ariel Fesol, yang mana ia memang terkenal dengan keindahan suaranya di Malaysia, memberi para penumpang konser gratis. Menggunakan interfon onboard, Fesol membawakan lagu hits milik Bolton yang menyentuh hati berjudul, 'How Am I Should To Live Without You'.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Menjelang akhir pertunjukan Fesol, Foster tampak menikmati pertunjukan tersebut dan bertukar pandang kagum. Saat Fesol menyanyikan nada terakhir, para artis dan penumpang lainnya bertepuk tangan dan bersorak.

Dalam keterangannya, Fesol menyebut hal itu sebagai pengalaman "sekali seumur hidup" dan berterima kasih kepada David Foster dan Michael Bolton. 

Dalam video terpisah yang dibagikan oleh sesama awak kabin Victor Wong, terungkap bahwa Fesol mendedikasikan lagu tersebut untuk Bolton sendiri karena sang ibu adalah penggemar beratnya.

Hal ini tentu mendapat perhatian netizen. "Suara pramugaranya bagus, tapi gue lebih salfok sama David Foster naik AirAsia.. Keren banget artis kelas dunia nggak ribet," tulis seorang netizen. "Sekelas David Foster aja gak masalah naik AirAsia loh... sekarang banyak artis-artis belum oke udah minta first class hahaha," tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya