Viral Mobil Pemadam Kebakaran Siram Air di Jalan Biar Jalanan Jakarta Enggak Panas

Viral Mobil Pemadam Kebakaran Siram Air di Jalan untuk Kurangi Polusi Udara di J
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Sebelumnya viral polda Metro Jaya melakukan aksi penyemprotan jalan pakai air menggunakan water cannon di beberapa ruas jalan protokol di Jakarta baru-baru ini. Disebutkan, aksi ini dilakukan sebagai upaya mengurangi polusi udara semakin parah di DKI Jakarta.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Selain itu, hari ini, Jumat, 25 Agustus 2023 beredar viral video petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air disepanjang jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Video yang memperlihatkan pemadam kebakaran semprotkan air di jalan itu diunggah oleh akun Instagram @.jktinfo.

Viral Mobil Pemadam Kebakaran Siram Air di Jalan untuk Kurangi Polusi Udara di J

Photo :
  • Tangkapan Layar
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

“Penyemprotan air sebagai upaya mengurangi polusi udara di Jakarta, Jumat (25/8)..” Tulis keterangan dalam narasi unggahan.

Video itu direkam dari ketinggian gedung dan terlihat di dalam video lima buah mobil pemadam kebakaran yang sedang menyemprotkan air ke jalan tersebut.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Satu mobil pemadam berada di depan sendiri dan empat mobilnya berada di belakangnya berbaris dua-dua bedampingan, yang terlihat memenuhi ruas jalan yang disiram air tersebut.

Lantas video itu mengundang beragama reaksi netizen yang mengkritik penyemprotan air tersebut menggangu pengguna jalan dan mengangap merupakan hal yang kurang efektif“Yg pk motor/mobil baru dicuci trus kena sempott sih kzl emosi yaa.” Tulis netizen di dalam kolom komentar.

“Wkwkwk…mendingan siramin tanemannya….ngabis2in aer ajeee…atau jng2 cmn ngabisin anggaran?.” Ungkap netizen lainnya,

“ini semakin memalukan sekarang, bukan begitu cara kerjanya ????????. kalau hujan tidak ada polusi karena masyarakat tidak bisa membakar sampah saat basah. setelah sampahnya kering mereka membakarnya lagi di setiap jalan. membuat jalan basah tidak akan menghasilkan apa-apa.” Timpal ungkapan kesal netizen.

“biarin aja mereka sudah berusaha semaksimal mungkin tugas kita hanya mengelus dada ..” Guyun seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya