Viral Tukang Becak di Jepang Tampan-tampan, Netizen Rebutan Ingin Jadi Istrinya

Viral Tukang Becak di Jepang Tampan-tampan
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jepang – Seorang warga Indonesia yang kini bekerja di Jepang bikin heboh warganet. Hal itu lantaran dirinya mengunggah sebuah video naik becak, dan tukang becaknya pria tampan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Netizen pun penasaran dengan tukang becak di sana. Sebab, rata-rata tukang becaknya ganteng-ganteng. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Tukang becak di Jepang ganteng

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral Tukang Becak di Jepang Tampan-tampan

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan akun TikTok @chibi.sky, memperlihatkan dirinya sedang naik becak di Jepang. Dalam video tersebut, terlihat tukang becaknya seorang pria yang memiliki wajah yang tampan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dari unggahan tersebut, warganet heboh dan ingin mengetahui sosok di tukang becak itu. Akun tersebut pun berbaik hati mengunggah video lain.

Pada unggahan video lainnya, akun tersebut mengatakan jika tukang becak itu umurnya baru 19 tahun. Dia adalah seorang mahasiswa.

Sedikit cerita tentang masnya. Sekarang dia umurnya 19 tahun seorang mahasiswa,” tulis akun tersebut dalam video, dikutip Rabu, 30 Agustus 2023.

Ternyata pria itu sudah bekerja jadi tukang becak sejak sekolah SMA. Kerjaan tukang becak itu hanya sampingan saja. Pria tersebut mengatakan jika awalnya ia kerja jadi tukang becak karena ngikut kakaknya.

Awalnya kerja gini cuman coba-coba ngikut kakaknya. Keliatannya omoshiro (menarik, seru),” ungkap akun tersebut menjelaskan.

Lebih lanjut, pria tampan itu sampai sekarang masih bekerja jadi tukang becak karena menurutnya sangat seru dan menyenangkan. Juga, sebagai latihan olah raga.

Dan kenapa dia sampe sekarang masih kerja gini, karena seru dan menyenangkan. Juga itung-itung buat olahraga juga katanya,” jelas akun itu.

Jadi rebutan warganet

Viral Tukang Becak di Jepang Tampan-tampan

Photo :
  • Tangkapan layar

Unggahan terakhir dari akun tersebut bikin warganet ingin memiliki suami seperti tukang becak di Jepang. Bahkan, ada yang ingin diajak jalan-jalan seminggu full jika bertemu.

Duh yang ini boleh deh, meski dijodohin ortu sama yang dokter bangkir. Kalau tukang becaknya begini akan ku lawan semua halangannya,” komentar netizen.
Kalo ketemu aku sewa 1 minggu jalan-jalan Jepang nonstop,” komentar lainnya.
Tiap hari aku keliling kota naik becak dech kalau tukang becaknya kayak gini,” kata netizen.

Diketahui jika becak di Jepang ini juga disebut dengan Rickshaw. Ini merupakan moda transportasi bertenaga manusia di mana seorang pelari menarik gerobak roda dua yang dapat menampung maksimal dua penumpang dewasa.

Ternyata transportasi tradisional ini juga disopiri oleh wanita. Meski begitu, penarik rickshaw wanita lebih sedikit ketimbang pria. Untuk tarifnya juga lumayan nih, sekitar Rp700 ribu per 30 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya