Mirip Barbie, Cristina Laws Istri Perwira Polisi Ternyata Blasteran Indo-Selandia Baru

Cristina Laws dan AKP Abd. Rauf
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Kalimantan Timur – Seorang istri perwira polisi yang berdinas di Polres Kutai Timur viral di media sosial. Hal ini karena perempuan yang diketahui bernama Cristina Laws itu memiliki wajah mirip barbie. Kecantikan istri AKP Abd. Rauf, S.I.K, M.J, Kasat Reskrim Polres Kutai Timur itu banjir pujian. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Wajah barbie pemilik nama lengkap Rina Cristina Laws itu mudah dilihat lewat akun Instagram @cristina_laws. Ia secara rutin membagikan foto lewat akun Instagramnya itu. Selain itu, ia juga kerap membagikan cerita kesehariannya bersama ketiga buah hatinya yang menggemaskan. 

Dia juga kerap membagikan potret kedekatannya dengan sang ayah yang diketahui berasal dari Selandia Baru. Ia rajin membagikan suasana harmonis keluarga kecilnya. Wajah blasteran Cristina diturunkan dari sang ayah yang memiliki hidung mancung dan tampak gagah. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Cristina Laws dan AKP Abd. Rauf

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Cristina yang merupakan mantan Putri Pariwisata Kalimantan Timur itu menikah dengan seorang perwira polisi bernama AKP Abd. Rauf. Saat ini, sang suami diketahui menjadi sebagai Kasat Reskrim di Polres Kutai Timur, Polda Kalimantan Timur. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ia sempat membagikan momen pernikahannya dengan sang suami melalui akun Instagramnya pada akhir April sampai Mei 2018 silam. Salah satu fotonya, ia memperlihatkan acara resepsi pernikahan dengan AKP Abd. Rauf pada akhir 2018 silam. 

Cristina Laws sendiri diketahui lahir di Samarinda, Kalimantan Timur pada 26 Maret 1999. Sejak kecil wanita yang sempat menjadi model itu tinggal di kawasan Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kabupaten Kutai, Kalimantan Timur. 

Ketika duduk di bangku SMAN 1 Sangatta Utara, Cristina Laws sempat terpilih menjadi Putri Pariwisata Kutai Timur 2016. Bukan hanya itu, dia juga berhasil meraih prestasi dalam kategori sebagai Atribut Putri Pariwisata Intelegensia Kaltim 2016. 

Sementara itu, Rina Cristina Laws sendiri diketahui berasal dari pasangan yang bernama Russell Jhon Laws dan Lina Marlina Laws. Wajah barbie wanita tiga anak ini ternyata menurun dari sang ayah yang diketahui berasal dari Selandia Baru. 

Russell Laws diketahui bekerja sebagai salah seorang manajer di PT Budhi Wiguna Prima, salah satu perusahaan kontraktor Kaltim Prima Coal (KPC) yang bergerak di pertambangan batu bara. Ia sudah alam tinggal di Sangatta, Kutai Timur lantaran pekerjaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya