Viral Video Suasana Stasiun LRT Cikunir 'Penuh Sesak' Saat Kereta Gangguan

Viral Video yang Tunjukkan Suasana Stasiun LRT Cikunir Membeludak Saat Kereta Al
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Operasional LRT Jabodetabek mengalami gangguan sejak pagi tadi. Penumpang menumpuk di sejumlah stasiun dan tertahan lama hingga berjam-jam. Salah satunya di Stasiun Cikunir 2.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Kemudian di media sosial tersebar video terjadinya penumpukan penumpang di stasiun LRT Cikunir, video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @.infobekasi. Akun tersebut bahwa video itu merupakan hasil laporan dari masyarakat.

Viral Video yang Tunjukkan Suasana Stasiun LRT Cikunir Membeludak Saat Kereta Al

Photo :
  • Tangkapan Layar
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

“Stasiun LRT Cikunir, Bekasi Selatan. Penumpang diminta turun karena kereta mengalami gangguan.” Tulis keterangan dalam narasi unggahan.

Di dalam video terlihat penumpang yang sedang berdiri di stasiun LRT Cikunir dan terdapat sebuah kereta LRT yang berhenti di jalurnya.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Penumpang tersebut menyebutkan bahwa dirinya baru saja naik dari stasiun LRT Jatimulya dan diturunkan di stasiun Cikunir dua, Ia menyebut adanya gangguan pada pintu kereta.

“Naik dari Jatimulya, diturunkan di Cikunir 2," katanya yang menyebut gangguan pada pintu.” Ungkapnya.

Lalu, unggahan tersebut jga menjelaskan bahwa pihak LRt mengganti rangkaian kereta baru menuju dukuh atas.

“Pihak LRT lalu mengganti rangkaian kereta baru perjalanan menuju Dukuh Atas. "Sekarang udah naik lagi pakai kereta yg baru, tapi belum jalan," katanya melaporkan jam 08.00.” Lanjut penjelasan.

Penumpang yang melaporkan tersebut juga mengungkapkan bahwa waktu menunggu pergantian kereta memakan waktu setengah jam lebih:

“Ia mengatakan, menunggu ganti kereta hingga 40 menitan. Ia mengatakan, berangkat naik LRT jam 07.05, sementara masuk kantor jam 08.00. Tapi, sampai jam 08.05, posisi LRT masih di Cikunir.” Pungkas penjelsannya.

Lantas video yang memperlihatkan suasana keadaan penumpukan dan mogoknya LRT tersebut mendapat reaksi netizen yang menyayangkan kejadian itu bisa terjadi:

Tadi anter temen ke stasiun buat naik LRT. Baru 2 menit gw pergi, udah minta jemput balik karena crowded banget. Langsung ke terminal bayangan buat pindah naik busway.” Tulis netizen yang menceritakan kisah lainnya.

iyaa sihh gw nunggu 1 jam gak nongol.. kabur naik maxim ke kantor akhirnya.” Ungkap netizen lain.

Kl proyek di dunia pekerjaan, first impression itu penting bgt, krn dr keberhasilan proyek pertama akan mempengaruhi kepercayaan klient buat pk jasa/produk kita lg. Dl c pengalaman kerja logistik gitu, kl shipping pertama bnyk mslh biasanya klien br sk mikir2 lg pk qt. Makanya pas ptm bgt ya hrs mulus projectnya tnp kndala. Gitu c kt senior gw.” Timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya