Viral Terekam Kebakaran yang Terjadi di Sekitar Area Bangkai Kereta di Stasiun Purwakarta

Kebakaran yang Terjadi di Sekitar Area Bangkai Kereta di Stasiun Purwakarta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Purwakarta – Baru saja terjadi kebakaran di sekitar stasiun Purwakarta, Jawa Barat. Video yang memperlihatkan insiden kebakaran tersebut tersebar di sosial media, salah satu akun mengunggah video tersebut @.infojawabarat.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

“Mendapat laporan kebakaran terjadi di sekitar Stasiun Purwakarta tepatnya di area bangkai gerbong KA yang sudah tak terpakai pada Kamis (31/8/23) siang ini sekira pukul 11:00.” Tulis keterangan dalam unggahan video.

Kebakaran yang Terjadi di Sekitar Area Bangkai Kereta di Stasiun Purwakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar
KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Di dalam video terlihat seorang yan merekam dari dalam kereta yang memperlihatkan api membumbung tinggi dan berwarna hitam pekat membakar bangkai kereta yang tersusun di area stasiun Purwakarta.

“Turun-turun.” Ujar suara perekam yang terdengar di dalam video.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Dituliskan juga dalam video unggahan bahwa hingga saat ini usaha pemadaman masih dilakukan oleh damkar Kabupaten Purwakarta.

“Dalam video terlihat, kepulan asap pekat membumbung tinggi. Saat ini petugas damkar Kabupaten Purwakarta tengah berusaha memadamkan sumber api.” Pungkas keterangan dalam unggahan video.

Lantas kejadian tersebut mendapat banyak ragam komentar netizen yang melihat kejadian kebakaran hingga menduga-duga penyebabnya:

pantesan tadi liat di jalan toll ada asap tebal dari arah pwk kota.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Kebakaran lagi, apa cuma gue disini yang curiga dan keheranan sama kejadian kebakaran ini? Ayolah ini bukan masalah musim panas….” Tulis netizen yang curigaan.

Hati2 sekarang lagi musim kemarau, anginnya sangat besar. Banyak alang2 yang mengring. Jika alang2 yang kering krna puntung rokok saja. Bisa menyebabkan kebakaran..” Ungkap bijak netizen.

bencana kebakaran lagi marak ampir setiap daerah ada saja yg kebakar.” Tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya