Viral TikToker Istri Polisi Bentak Siswi Magang di Swalayan: Kamu Itu Babu!

TikToker Istri Polisi yang Marahi Siswi Magang
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Probolinggo – Viral di media sosial sebuah aksi dari seorang seleb TikTok asal Kabupaten Probolinggo yang membentak seorang siswi SMA magang di salah satu swalayan di Kota Probolinggo. Seleb TikTok itu kemudian diketahui bernama Luluk Sofiatul Jannah. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Belakangan terungkap bahwa Luluk Sofiatul Jannah adalah istri dari seorang anggota polisi atau ibu Bhayangkari. Sang suami tercatat sebagai anggota di sebuah polsek yang berada di wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur. 

Dalam video yang viral, Luluk Sofiatul Jannah tampak mengeluarkan kata-kata makian dan ancaman terhadap siswi SMA tersebut. Kata-kata yang keluar dari mulut selebgram Luluk Sofiatul Jannah itu adalah menyebut siswi magang sebagai babu

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

TikToker Istri Polisi yang Marahi Siswi Magang

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Kamu itu babu, kamu itu pegawai. Kamu harus hargai kita, kita ini customer," ungkapnya dilansir dalam akun TikTok @luluk.nuril yang dikutip pada Rabu, 6 September 2023. 

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Merasa tidak puas, Luluk ingin memberikan pelajaran lebih kepada siswi SMA tersebut dengan merekam perilaku berangnya terhadap siswi tersebut dengan kamera ponsel. Rekaman video berdurasi 35 detik itu sontak saja viral di TikTok. 

Bukan hanya itu, Luluk juga menambahkan beberapa video lain yang direkam di dalam mobil soal kronologi masalah dengan siswi magang tersebut. Ia merasa murka karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari siswi magang tersebut. 

Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang

Photo :
  • Tangkapan layar

Menurut dia, siswi magang tersebut sudah menyepelekannya dan menganggap tidak mampu untuk membayar produk pakaian yang dipilih dalam jumlah banyak. Emosinya pun langsung membuncah dan memaki-maki siswi magang tersebut. 

"Aku ini pesan, gak mungkin saya batalin. Aku lewat, kamu bilang gak dibatalin gak dibatalin. Dipikir gak bisa bayar belanjaan segini. Saya laporin kamu. Anak magang kurang ajar," kata Luluk. 

Tampak dalam video yang beredar, setelah selesai marah-marah terhadap siswi SMA tersebut, ada suara seorang laki-laki yang diduga merekam video dan menasehati korban. Akibat hal tersebut, warganet menyesalkan kejadian tersebut dan wanita itu terkesan sangat arogan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya