Ini Profil dan Sosok Seleb TikTok Probolinggo Viral Ngamuk ke Anak Magang

Seleb TikTok Probolinggo marah-marah ke siswi magang
Sumber :
  • Tangkapan layar

Probolinggo – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sosok seleb TikTok Probolinggo yang marah-marah ke anak magang di sebuah swalayan.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Usut punya usut, seleb TikTok itu merupakan istri dari polisi. Lantas, siapakah sosok seleb TikTok yang viral itu? Dirangkum dari berbagai sumber, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Profil seleb TikTok Probolinggo

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui nama seleb TikTok Probolinggo itu adalah Luluk Nuril Sofiatul Jannah. Seleb TikTok itu sudah menikah dengan seorang polisi bernama M Nuril. Suaminya itu bertugas di Polres Probolinggo. Mereka telah dikaruniai tiga orang anak, satu putri anak sulungnya, dan dua putra.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menilik dari akun instagramnya, Luluk memiliki dua lini bisnis, yaitu bisnis clothing LN Collection dan impor barang-barang bekas LN Thrift. Selain itu, wanita 30 tahun itu juga buka endorse di Instagram.

Dia sangat aktif di media sosial. Pada akun instagramnya, ia memiliki lebih dari 22 ribu pengikut. Sementara di akun TikToknya memiliki lebih dari 900 ribu pengikut.

Ramai dihujat

Viral Istri Polisi Probolinggo Ngamuk ke Siswi Magang

Photo :
  • Tangkapan layar

Lantaran banyak yang mengetahui istri polisi itu viral, banyak yang menandai akun instagramnya dan menghujatnya. Seperti salah satu akun Instagram yang mengatakan bahwa ibu bhayangkari itu menunjukkan gaya hedon di media sosial.

Emak-emak bhayangkari yang bertingkah sosialita padahal akun centang berbayar yang marahi siswi SMK magang dia istri polisi yang berdinas di Polres Probolinggo. Di sejumlah unggahan video TikTok Luluk Nuril menunjukkan gaya hedon yang tidak mencerminkan sebagai ibu bhayangkari,” ungkap salah satu akun Instagram, dikutip VIVA Rabu, 6 September 2023.

Sementara di unggahan TikTok enam hari yang lalu juga digeruduk komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang menyindirnya.

Uang elit attitude sulit,” komentar warganet.
Babu nggak tuh, tapi setidaknya uang halal ya kan,” sindir netizen.
Bentar lagi di angkat jadi duta magang,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya