Viral Penganiayaan Siswa SMP di Cilacap, Korban Ditendang hingga Terpental

Viral video penganiayaan siswa SMP di Cilacap
Sumber :
  • Instagram

Cilacap – Cuplikan video menampilkan seorang siswa SMP jadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh temannya viral di media sosial Rabu, 27 September 2023.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dalam video yang dibagikan akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, terlihat korban dianiaya dengan cara dipukul, ditendang dan dihajar menggunakan dengkul sampai tubuhnya terpental beberapa meter.

Viral video penganiayaan siswa SMP di Cilacap

Photo :
  • Instagram
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Meski mendapat pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi, korban tidak memberikan perlawanan, bahkan saat diberi batu dan sebatang kayu oleh pelaku untuk melawan, korban justru membuangnya.

Saat aksi penganiayaan itu berlangsung, tampak tempat kejadian perkara atau TKP dipenuhi banyak siswa lain, namun tidak ada satupun dari mereka yang berani menolong lantaran diancam pelaku.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Pelaku terdengar mengatakan, jika ada yang berani menolong, maka akan berhadapan dengannya. Ancaman itu sontak membuat para siswa lain takut, mereka hanya menjadi penonton saat korban dianiaya.

Ketika korban sudah tak berdaya dan tergeletak di lapangan, pelaku masih melakukan aksinya dengan menginjak kepala dan perut korban. Aksi pelaku baru berhenti setelah perekam video berteriak ke arahnya.

“ehh pingsan,” teriak perekam video.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa penganiayaan yang dilakukan seorang pelajar ke temannya itu berlokasi di Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui betul apa motif pelaku tega menganiaya korban.

Namun, Dugaan sementara, motif penganiayaan itu terjadi lantaran pelaku tak terima atau tersinggung dengan perkataan korban. Adapun korban merupakan adik kelas pelaku.

Baca artikel Trending menarik lainnya di link berikut

Viral video penganiayaan siswa SMP di Cilacap

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya